728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 19 Januari 2017

Pertamina Apresiasi Bupati OKI, Imbau PNS tak gunakan Gas Elpiji Bersubsidi

Kayuagung - PT Pertamina mengapresiasi langkah Bupati OKI, H. Iskandar, SE yang meminta agar para PNS di wilayah tersebut tidak menggunakan elpiji bersubsidi.
I made Wiramarta, Senior sales executive Pertamina Sumsel mengapresiasi dukungan Bupati OKI terhadap program Gas Non Subsidi Brigh Gas 3 kg.
 
“Kami sangat mengapresiasi dukungan Bupati OKI terhadap program Pertamina Gas non subsidi Brigh Gas dan pengawasan terhadap Gas bersubsidi 3 kg, sehingga program ini tepat sasaran” ujarnya saat beraudiensi di Ruang Kerja Wakil Bupati OKI, Kamis, (19/1/17).
 
Imade Wiramarta menjelaskan, Kategori masyarakat yang termasuk dalam target pengguna LPG subsidi antara lain masyarakat miskin dengan pengeluaran di bawah Rp 1,5 juta per bulan, penduduk musiman (buruh pabrik, anak kos), penerima konversi minyak tanah dari pemerintah dan UKM dengan omzet di bawah Rp 30 juta per bulan.
 
Wakil Bupati OKI, H.M. Rifa'i, SE mengatakan himbauan yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten OKI agar program subsidi gas yang dikeluarkan pemerintah tepat guna dan tepat sasaran.
 
“Sebagai abdi negara, tentunya kami harus berpartisipasi aktif dalam pembangunan negara. Termasuk dengan berpartisipasi dalam meminimalisir subsidi yang dibiayai negara, terutama subsidi untuk LPG 3 Kg,” ujar Wabup.
 
Dengan membantu mengurangi subsidi LPG 3 Kg, maka anggaran negara menurut dia diharapkan bisa digunakan untuk pembangunan di sektor lain seperti pendidikan dan kesehatan masyarakat. Tentunya hal tersebut akan lebih bermanfaat mengingat anggaran negara yang terdistribusi secara lebih merata tutupnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pertamina Apresiasi Bupati OKI, Imbau PNS tak gunakan Gas Elpiji Bersubsidi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio