728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Januari 2017

Radja Singe Tak Mungkin

Kayuagung - Hadir menjadi salah satu group band terbaik di Indonesia yang ada hingga saat ini, Radja masih tetap menjadi jaminan sebuah eksistensi dan kualitas, dari setiap karya yang mereka persembahkan. Band yang sudah terbentuk sejak tahun 2001 ini, memiliki kapasitas yang mumpuni, dalam mengeluarkan karya – karya yang layak di apresiasi seluruh penikmat musik Tanah Air.

Kini di awal tahun 2017, menginjak di usianya yang ke 16 tahun, Radja bersama Ascada Musik yang diibaratkan sebagai rumah kedua setelah Istana Musik, kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Tak Mungkin”. Sebuah single manis yang kembali di kemas dalam balutan musik khas Radja, yang mengedepankan dinamika beat dan olah vokal yang khas gaya Ian Kasela, menjadikan single ini begitu terasa lebih segar. Band yang hingga saat ini beranggotakan Ian Kasela (Vokalis), Moldy (Gitar is), Indra (Basist) dan Seno (Drummer), merasa sangat fresh menghadirkan sebuah karya mereka di awal tahun ini.

“Musikalitas khas Radja, sangat kami pertahankan di single ini, dan menjadi sebuah tantangan yang sangat menarik, bagaimana memodifikasi warna musik dan mempertahankan karakter utama, dari single ini”, ujar Ian menjelaskan proses pembuatan single ini.

Single yang diciptakan Bartje Van Houten ini, sudah begitu akrab di telinga penikmat karya musik Indonesia. Dengan paduan lirik-lirik jenaka dan lugas, lagu ini menceritakan tentang akhir sebuah cerita cinta, karena dusta.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Radja Singe Tak Mungkin Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio