SUSIE LEGIT Single Cinta Ganjil Genap

Kayuagung - Sukses dengan single sebelumnya yang berjudul “Buronan Mertua” ciptaan Jaya Shalwa,  semakin menambah semangat tinggi mojang kelahiran Rangkas Bitung, Banten ini, untuk merilis single terbaru yang bertajuk “Cinta Ganjil Genap” ciptaan Pay Caramel.

Susie yang memiliki nama lengkap Susie Susanti, berubah nama panggung menjadi Susie Legit, berarti “Susi Manis”, karena memang penyanyi yang satu ini terlihat manis untuk dipandang, selain itu juga menurutnya punya ciri khas yaitu “Goyang Legit”.

Single terbaru Susie “Cinta Ganjil Genap” bercerita tentang tentang cowok yang selalu membagi cintanya dengan wanita –wanita lain. Di waktu-waktu tertentu si pria ini selalu membagi cintanya, hari ini dia bilang cinta dengan kekasihnya, tapi di hari berikutnya dia pun bilang cinta, namun dengan wanita lainnya.

Konsep musik lagu “Cinta Ganjil Genap” tetap bergenre dancedhut,  yang dipadukan dengan suara yang renyah serta ditambah dengan aksi “Goyang Legit” menjadikan lagu ini sangat layak untuk dipersembahkan Susie bagi para penikmat musik dangdut Tanah Air.

Susie Legit sebelum masuk NAGASWARA, sebelumnya pernah bersanding dengan artis dangdut Cita Citata dalam projek album kompilasi. Sehingga wanita kelahiran 15 Juni tahun 1990 ini, memang dari segi musikalitas dalam menyanyi tidak diragukan lagi.

Tentunya harapan Susie, lewat single terbarunya “Cinta Ganjil Genap” semakin disukai dan semakin ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans Susie yaitu “Legit Lovers”.

Semoga kehadiran Susie diberikan tempat seluas-luasnya, agar kedepan Susie pun dapat disejajarkan dengan artis-artis  yang lebih dulu sukses di Jagat hiburan musik dangdut, Tanah Air.

Diberdayakan oleh Blogger.