Yonggi Mikama Single Lebih Bahagia

Kayuagung - Talenta Penyanyi Muda belia bernama Yonggi ini tidak diragukan lagi, pintar akting, jago bernyanyi dan sangat lihai membuat lagu. Setelah single “rusak hatiku”, “Cerita Cinta” Yonggi kembali mengeluarkan single terbarunya “LEBIH BAHAGIA”, memang cukup lama yonggi mengeluarkan single terbarunya ini, tapi ini adalah strategi dari AFE RECORDS, dan Sang Produser Hendy Ahmad merasa ini adalah moment yang pas untuk mengeluarkan single terbaru dari YONGGI.

Dan dalam kesempatan ini YONGGI ingin menambahkan nama panggungnya sebagai penyanyi solo di namanya, dengan menambahkan “mikama” dibelakang nama yonggi. “kenapa? Agar orang lebih gampang mengingat saja, kalo Cuma “Yonggi” kesannya biasa saja, selain itu mikama aku terinspirasi dari arti nama “mika” yang bisa berarti cerdas, manis, hebat, sedang “ma” bisa berarti “bergaya” karena nama adalah do’a saya berharap karir saya bisa menjadi “hebat”, dengan cara yang “cerdas” serta “gaya” tersendiri dengan rasa tetap “manis” di hati orang…hahahhahaha” ujar yonggi menjelaskan penambahan namanya. Dan per Januari 2017 kami memperkenalkan penambahan nama panggung “YONGGI” menjadi “YONGGI MIKAMA”

Nuansa musik yang ditawarkan berbeda dari musik lagu-lagu sebelumnya. Kita dapat merasakan nuansa musik – musik Michael buble. Jadi nuansa yang ditawarkan lebih balad, sederhana, tapi mengutamakan rasa dari sisi musiknya, sangat easy listening, tapi lebih menghanyutkan dari musik-musik sebelumnya. “karena lagu ini mengenai rasa, jadi musiknya harus menyampaikan rasa yonggi di lagu ini” ujar ismail sang arranger.

Lagu ini menceritakan rasa seseorang yang ditinggal kekasih, dan berusaha untuk menerima keputusan sang kekasih yang memilih untuk bersama yang lain, walaupun sang kekasih sempat merasa untuk bertahan, tetapi ia merasa lebih baik sang kekasih tetap pada perasaannya karena rasa tak dapat didapat dipaksa, walaupun dialah kekasih yang dapat membuatnya nyaman tetapi ia berusaha untuk positif bahwa ke depan akan menemukan seseorang lain yang membuat nyaman sama seperti dirinya. “ini adalah perang hati dan akal yang biasa dialamin oleh seseorang yang ditinggal kekasihnya, tapi sebaiknya hati jangan memaksa akal untuk bertahan atau sebaliknya” Ujar Yonggi menceritakan Isi lagunya.
Diberdayakan oleh Blogger.