728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 Februari 2017

DYGTA Band Lagu Hatiku Memilihmu

Kayuagung - Setelah lama tidak muncul di layar kaca selepas mengeluarkan single ke tiga ‘Cinta Jarak Jauh’ bersama Ingga, kini band Dygta mengeluarkan single ke empat yang berjudul ‘Hatiku Memilihku’ alasannya tak lain ingin memenuhi keinginan penggemarnya yang sudah kangen dengan band asal kota kembang Bandung ini.


Single lagu "Hatiku Memilihmu " diciptakan oleh Yon Chasman, dengan lyric lagu melow  disertai aransemen dan komposisi music yang dikemas nuansa manis  khas DYGTA, namun   tetap menjaga kualitas musikal yang dewasa  dan menghasilkan music yang fresh dan kekini kinian.

Single ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah lama berpisah namun  dia berharap kisah cinta masa lalunya penuh dengan kenangan indah ingin terulang kembali dan semua hanya khayalan belaka. Saat ini dia tidak mendapati cinta yang diharapkan seperti dulu dengan kekasih lamanya.  Andaikan ku bisa memutar waktu ku inginku peluk dan tak melepaskanmu sebaris bait dari bagian syair yang di tulis dalam lagu ini. 

Kami berharap  single ke empat menjadi pengobat rindu para penggemar DYGTA, dan yang paling utama semoga bisa di terima dengan baik  oleh para pencinta musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DYGTA Band Lagu Hatiku Memilihmu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio