728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 08 Februari 2017

Hj. Lindasri SE Lantik 12 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kabupaten OKI

Pengukuhan 12 Tim Penggerak PKK Kecamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir Oleh Ketua Penggerak PKK Kab. OKI
Kayuagung -Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI pada tanggal 08 Febuari 2017 bertempat di Aula Kantor Penggerak PKK Kabupaten OKI telah melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten OKI, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Tim Penggerak PKK di kecamatan sehingga lebih optimal lagi. 

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili Sekda Ogan Komering Ilir H. Husin S.Pd MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir Hj. Lindasari SE, FKPD, SKPD, Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten dan sejumlah undangan. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir Hj. Lindasari SE dalam sambutannya mengatakan “ Dengan kegiatan pelantikan dan pengukuhan, kami berharap langkah tim penggerak PKK kecamatan menjadi lebih baik dan terarah membangun tim penggerak PKK di wilayahnya masing-masing. 12 tim penggerak PKK kecamatan yang baru dikukuhkan adalah bagian dari 18 tim penggerak PKK kecamatan se- Kabupaten Ogan Komering Ilir yang sudah ada”.
Pemasangan Pin Oleh Ketua PKK Kab. OKI Hj. Lindasari SE

Hj. Lindasari SE Berharap “ Setelah pengukuhan ini selanjutnya kita dapat bersama menyatuhkan gerak langkah kedepan dengan lebih baik. Ucapan terimakasih yang tulus kami sampaikan kepada tim penggerak PKK yang lama, atas dedikasi dan kerja yang telah dicurahkan bagi PKK dan atas prestasi yang telah diraih”. 

Lebih Lanjut Lindasari SE menyampaikan “ Kedepan kami masih berharap bantuan pemikiran dan saran demi kemajuan tim penggerak PKK Kabupaten OKI”. 

Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar SE juga menyampaikan “Kepada segenap jajaran tim penggerak PKK dan kader-kader PKK diharapkan mampu memberikan bimbingan, motivasi, dan pendampingan dalam rangka meningkatkan produktivitas, agar masyarakat Ogan Komering Ilir semakin maju, mandiri dan semakin sejahtera”. 

H. Iskandar SE melanjutkan “ Sebagai pemerintah akan terus berusaha untuk memastikan setiap rakyat diseluruh pelosok Ogan Komering Ilir, merasakan kehadiran pelayanan pemerintah. Kami juga mengajak seluruh jajaran tim penggerak PKK, untuk bekerja dengan semangat yang sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing”.
Foto Bersama Sekda OKI, Ketua Tim Penggerak PKK OKI & Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Yang Baru Dikukuhkan

Iskandar berharap “ Besar harapan kita Kabupaten ini akan semakin maju dan sejahtera, jika semua lembaga bekerja memanggul mandate yang telah diberikan oleh masyarakat. Kedepan masih banyak tugas-tugas pembangunan, oleh sebab itu mari kita semua bekerja karena bekerja adalah yang utama, dengan kerja keras dan gotong royong, kita akan mampu meningkatkan kesejahteraan, mencerdaskan kehidupan masyarakat Ogan Komering Ilir”. 

Adapun Ketua-Ketua Tima Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik meliputi, Kecamatan Kota Kayuagung, Kecamatan Air Sugihan, Kecamatan Jejawi, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kecamatan Pampangan, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Lempuing Jaya, Kecamatan Sungai Menang, Kecamatan Mesuji Raya, Kecamatan Mesuji Makmur, Kecamatan Tanjung Lubuk, dan Kecamatan Pedamaran Timur. 

Setalah mengukuhkan tim penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten OKI, acara dilanjutkan dengan pembukaan rapat koordinasi program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun 2017.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hj. Lindasri SE Lantik 12 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio