728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 Februari 2017

Mabelle Single Tak Lagi Dilema

Kayuagung - Setelah bernostalgia dengan fans yang terdahulu Ma’Belle di single pertama nya yang berjudul Diam Diam I Miss you, kali ini Ma’belle kembali mengeluarkan single ke 2 nya yang merupakan kejadian yang benar benar di alami oleh mereka semua.

Mungkin dulu teman – teman media dan fans ingat dengan lagu “ dilema “ yang dulu pernah mereka bawakan di grup terdahulunya, yang menceritakan tentang mengutamakan persahabatan dari pada dengan orang yang di sukai ( pacar ), tetapi di single Ma’Belle kali ini berbeda, dengan judul “ Tak Lagi Dilema “ dengan bertambahnya umur yang tidak remaja lagi, anak anak Ma’Belle kali ini mengutarakan hati nya, bahwa ternyata persahabatan akan tetap bisa terjalin meski masing – masing mempunyai pasangan hidupnya.

Steffy , Ryn dan Felly kali ini tidak main – main di single ke 2 ini, mereka lebih berani dalam mengambil keputusan untuk memilih membagi waktu dengan pasangan mereka, dengan tidak mengorbankan hati yg telah di yakini tetapi tidak juga mengorbankan persahabat yang sudah terjalin lama.

Dengan arrangement music yang cukup dewasa tetapi anak – anak Ma’Belle tidak menghilangkan kesan girly nya, di lagu ini masing – masing mereka menonjolkan sisi vocal mereka masing – masing yang mempunyai karakter berbeda beda.

Kembali lagi dengan orang orang lama di balik layar mereka Victor Kho kembali sebagai Producer dan Manager mereka di Lagu “ Tak Lagi Dilema “ yang di ciptakan dan di arrangement oleh orang yang tidak asing lagi bagi anak – anak Ma’Belle yaitu Caturadi Septembrianto, Karena sudah terbiasa bekerja sama tidak perlu berlama lama dalam proses rekaman ini.

Harapan Ma’Belle kedepannya setelah di keluarkannya single kedua ini semoga masyarakat sudah tidak membanding banding kan dengan “ Yg Terdahulu “ yang pernah menjadi bagian dalam cerita hidup mereka. Yang lalu hanyalah sebuah masa lalu yang menjadi sejarah bagi kami tetapi kami ingin membuat cerita baru dan sejarah baru untuk perindustrian music di Indonesia. Semoga Fans kami ikut ambil bagian dalam sejarah yang akan kami buat dengan cerita kami sendiri.

Felly
Perempuan kelahiran 21 Februari ini keluar dari girlband yang membesarkan namanya Fellly membuat single solo yang di ciptakan oleh kekasih nya Mario kacang, dan juga membuat project single bersama 3 composers untuk meng recyle lagu Love is You yang terdapat di album 3 composers, suara nya yang bisa di bilang keanak- anakan ini lah memberi warna untuk Ma’Belle di single pertama dan keduanya.
Media social :
Instagram : Fellyyoung21 ( 402K )
Twitter : @Fellyyoung21 ( 406.7K )
  






Steffy
Aay adalah panggilan kesayangan fans dan teman temannya dari kecil hingga sekarang, perempuan asal Bandung Cimahi ini mempunyai tubuh yang paling proposional untuk sisi ngedance, tidak salah dulu dia menjadi lead dance di girlbandnya yang terdahulu, setelah hengkan dia mengambil jalur menjadi host, tetapi karena kebersamaan lebih dari segalanya sekarang steffy menjadi salah satu anggota Ma’belle Instagram : Steffy_ai ( 292K )
Twitter : @Steffy_ai ( 483K ) 









Ryn
Perempuan berperawakan japan dan korea ini banyak di temui di layar lebar setelah terpisah dari teman temannya yang terdahulu, sama seperti felly dan steffy, rasa kangen akan kebersamaan membuat dia ikut dalam project nostalgia ini bersama teman temannya, tidak sedikit fans yang sangat mengidolakan perempuan penyanyang anjing ini.
Instagram : xxrynisme ( 262k )
Twitter : @xxrynisme ( 541.2K )


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mabelle Single Tak Lagi Dilema Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio