728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 16 Februari 2017

Seruni Bahar Feat Zoerampal Di Batas Kota Ini

Kayuagung - PT. Halo Entertainment Indonesia meluncurkan Single baru dari Artis Dangdut fenomenal yang bergabung di HALO HEI yaitu SERUNI BAHAR dan kali ini berduet dengan Zoerampal dalam single Dangdut “Di Batas Kota Ini”.

Banyak sekali lagu-lagu pop Indonesia jaman dulu / jadul terdengar masih bagus atau indah di telinga. Beberapa bahkan bisa jadi memiliki kesan khusus yang mendalam, sehingga menjadikannya tembang kenangan bagi kita bahkan Bila diperdengarkan lagi, hal inilah yang membuat penyanyi dangdut Seruni Bahar di awal tahun 2017 ini membawakan ulang lagu pop jadul ‘’ Di Batas Kota Ini ‘’ karya Younky RM dengan arransemen yang berbeda dengan nuansa music dangdut koplo.

Menurut Seruni Membawakan lagu milik penyanyi lain, atau lebih dikenal dengan istilah 'cover' udah bukan hal baru di dunia music apalagi dunia musik dangdut. Beberapa penyanyi banyak yang sukses menyanyikan ulang lagu versi asli menjadi versi baru seruni bersama partner duetnya zoerampal optimis bisa mengangkat kembali kejayaan lagu ini dengan nuansa musik yang baru.

Seruni Bahar menambahkan, musik 80-an itu tidak rumit, liriknya indah, dan harus diakui, bahwa karya-karya tersebut telah memberi pengaruh besar bagi perkembangan musik Indonesia selanjutnya Apalagi Single ‘’ Dibatas Kota Ini ‘’ merupakan lagu pop lawas sepanjang masa yang hits di tahun 1988 sampai sekarang.

Seruni Bahar dan HALO HEI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua media dan teman teman radio dangdut atas supportnya selama ini, dan semoga single terbaru ini bisa diterima di oleh segenap pencinta Dangdut di tanah air

Maju Terus Musik Dangdut Indonesia …
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seruni Bahar Feat Zoerampal Di Batas Kota Ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio