728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 07 Februari 2017

THE PAPA Keluarkan Dik Siti Dengan Memadukan Bahasa Jawa

Kayuagung - WOW MUSIKINDO sebuah label baru, berusaha untuk merilis artis dengan memiliki keunikan tersendiri sehingga mereka mendapatkan WOW factor untuk music mereka dan karir mereka di belantika music indonesia. Kali ini mereka merilis single kedua “THE PAPA” dengan single “Dik Siti”.

Sebagaimana kita ketahui THE PAPA Adalah kumpulan dari tiga manusia berjenis kelamin laki2 yaitu : Papa Isal, Papa Djalu dan Papa Hendi. yang terlahir dari rahim masing2 seorang ibu yang sangat mulia dengan suatu harapan apabila kelak mereka dewasa dapat menjadi seorang pengusaha atau direktur utama di sebuah perusahaan tambang ataupun lainya,tapi apa mau di kata ternyata nasib berkehendak lain akibat sebuah pergaulan yag mana mereka lebih sering nongkrong di jalan ketimbang belajar di rumah,dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk nikah muda dan berkeluarga serta  telah di karuniai anak,sebagai kepala keluarga ada sebuah tanggung jawab dan kewajiban kepada keluarga yang harus di penuhi secara sandang pangan papan dan kebahagiaan untuk keluarganya.

THE PAPA setelah mengeluarkan telah mengeluarkan single perdananya dalam hidup mereka, mencoba untuk meraih kesuksesan dalam single keduanya yaitu “Dik Siti”, berharap tingkat kesuksesannya terus bertambah. Keberhasilan merilis single ciyus ini mereka membuat mereka percaya diri untuk merilis single terbaru mereka “Ciyus adalah suatu prestasi terbesar bagi kami, karena keluarga, tetangga, teman teman dikampung, mertua, istri-istri dan anak-anak kami sangat mengenal lagu kami, dan diputar di radio-radio seluruh Indonesia, dan kami berharap single “dik Siti” kami dapat terkenal se-antero dunia serta seisinya” Papa Isal Menjelaskan dengan penuh keseriusan, yang diamini oleh papa djalu dan papa hendi yang diantara sadar tak sadar diatas kasur empuknya.

THE PAPA masih mengusung Musik Ska, yang secara bernyanyinya sedikit ada karakter melayunya, dan kali ini di “Dik Siti” THE PAPA sedikit menyelipkan bahasa jawa di-lyric-nya. “kami memasukkan dan menyelipkan bahasa jawa ini, biar lagu ini adanya nyawanya, lebih nge-soul, dan menggereget, jadi yang mendengarkan bisa gemas ma Dik Siti” ujar Papa Isal yang ditinggal Foto Papa Djalu dan Papa Hendi yang sibuk lagi jadi model merchandise The Papa.

“Kalo dari proses musik, The Papa selalu cepat dalam pembuatannya, konsepnya sudah dibrainwash oleh para papa, klo hal detail paling saya menambahkan dikit-dikit, pokoknya rock steadynya terasalah” ujar papa djalu, diamini papa hendi yang dengan serius mendengarkan, serta papa isal yang sibuk teleponan ma istri.


“temanya dalam lagu ini akan dijelaskan oleh papa isal” kata Papa Hendi sambil teriak-teriak ke papa Isal, dengan ngos-ngosan papa isal berkata “lagu ini bercerita tentang dik siti yang meninggalkan suami dan anaknya untuk bekerja di luar…biasanya terjadi dialami para buruh migran Indonesia/TKW…pokoknya lagu ini uenak tenan, bisa untuk JOKIN – Joget Kekinian” begitulah penjelasan papa isal yang tidak cukup jelas.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan THE PAPA dengan single DIK SITI, para personil THE PAPA berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia (para papa, pendamping papa dan anak-anak papa), khususnya para penggemar Ska karena ini selalu ada unsur baru yang dimasukkan dalam music ska kami.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: THE PAPA Keluarkan Dik Siti Dengan Memadukan Bahasa Jawa Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio