728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 26 Maret 2017

Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI OKI Berikan Bonus

Kayuagung - Kemenangan Tim U12 kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi Juara pertama pada turnamen sepakbola antar SSB se-Sumatera Selatan atau FOSSBI Lahat Cup I tahun 2017, yang dilaksanakan di lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat khususnya kami Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI OKI.

Hal ini diungkapkan H.Subhan Ismail selaku Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI OKI Usai memberikan Bonus bagi anak - anak berprestasi yang tergabung dalam Tim U-12, berupa kostum Tim dan Perlengkapan sekolah secara simbolis kepada Harun Al Rasyid selaku Kapten Tim, yang dilaksanakan dilapangan Makodim 0402/OKI, Minggu (26/3/2017).

Oleh karena itu, Kata dia lagi, Kita akan terus mensupport mereka untuk dapat mempertahankan bahkan lebih berprestasi lagi tidak hanya diajang tingkat provinsi tetapi juga pada tingkat nasional.

"Tidak hanya itu saja, Karena anak-anak ini semuanya masih duduk di bangku sekolah, tentunya kita mengharapkan agar mereka juga tetap mengedepankan pendidikannya, makanya mereka kita juga berikan bonus Perlengkapan Sekolah," Ujarnya.

Dengan demikian, Masih kata dia, Kedepan dapat menjadi motivasi agar tidak hanya prestasi yang mereka raih fokus pada cabang olahraga sepakbola tetapi juga dalam pendidikan, sebab pendidikan sangatlah penting untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan yang nantinya kelak menjadi modal mereka di masa depan.

Terpisah, Lowo selaku pelatih tim U12 sekaligus ketua Forum sekolah sepakbola indonesia (FOSSBI) kabupaten OKI mengatakan, Kita sangat berterima kasih dengan kehadiran pak H.Subhan Ismail selaku ketua Askab PSSI OKI yang terus mensupport para generasi sepakbola OKI sehingga dapat lebih maju lagi.

"Anak-anak Tim U12 yang berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola FOSSBI Lahat Cup I tahun 2017 kemarin, akan kita persiapkan untuk turut meramaikan Liga FOSBBI tingkat nasional yang rencananya digelar di kota palembang pada bulan mei 2017 nanti," Kata dia.

Selain itu, Masih kata dia , rencananya Tim U12 ini juga akan kita ikut sertakan dalam turnamen khusus FOSSBI di Jogjakarta dan pada turnamen tersebut para pemain-pemainnya pilihan semua, artinya yang ikut dalam kompetisi ini adalah pemain pilihan bukan hanya sebatas pemenang, tetapi kalau dilihat dari Tim tentunya kita yang lebih berpotensi besar ikut dalam turnamen tersebut.

"Makanya khusus Tim U12 kita terus lakukan latihan-latihan sebagai persiapan untuk menghadapi turnamen kedepan," Ujarnya.

Disamping itu, Lanjutnya, Saat ini rencananya kita lagi mempersiapkan tim putri untuk mengikuti turnamen sepakbola putri memperebutkan Piala Ibu wali kota Palembang, setelah itu mereka juga akan mengikuti seleksi tim yang nantinya akan dikirim mengikuti liga Pertiwi di jakarta mewakili Provinsi Sumatera Selatan.

"Jadi mereka mengikuti Turnamen Sepakbola Ibu Wali kota itu sekaligus seleksi dan jika mereka terpilih maka nantinya akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang tingkat nasional yaitu liga Pertiwi yang dilaksanakan di Jakarta," Ujarnya menjelaskan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI OKI Berikan Bonus Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio