Kecamatan Kayuagung Sosialisasi SeBerKaH

Kayuagung - Untuk membantu warga yang kurang mampu atau dibawah garis kemiskinan, Kecamatan Kota Kayuagung bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Kayuagung dan Kayuagung Radio mengadakan rapat persiapan pembentukan komunitas SeBerKaH (Selalu Berbagi Kayuagung Hebat) di kantor Camat Kecamatan Kota Kayuagung, Selasa (1/3/2017).
Sosialisasi program SeBerKaH ini dihadiri oleh Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan, S.STP , Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung Andi Febriady, OM Kayuagung Radio serta pengurus Karang Taruna Kecamatan Kayuagung dan Karang Taruna Kelurahan/Desa.
Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan, S.STP mengatakan program Seberkah adalah gerakan bersedekah yang mempunyi RTS (Rumah Tangga Sasaran), dimana program Seberkah ini memerlukan relawan, utamanya para pemuda, organisasi kepemudaan, Karang Taruna, IRMA, dan Mouli Muanai Kayuagung.
Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan, S.STP menambahkan Komunitas Seberkah ini dipandang perlu untuk dibentuk dalam rangka menumbuh kembangkan rasa solidaritas dan gotong royong yang mulai pudar.
IMG_20170301_113532Ketua Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung Andi Febriady menyampaikan  "Karang Taruna Kecamatan Kota Kayuagung harus berperan aktif Membantu masyarakat melalui Program SEBERKAH ( Selalu Berbagi Kayuagung Hebat)", dan berharap program seberkah ini bisa berjalan dan lebih dikembangkan lagi. Dan karang taruna siap mendukung program yang berkaitan dengan masyarakat dan kepemudaan.
Dalam kesempatan ini Pemerintah Kecamatan Kota Kayuagung mengajak para pemuda untuk pembentukan dan mengaktifkan kembali IRMA disetiap Kelurahan/Desa (minimal 1IRMA 1Kelurahan/Desa), Serta membahas trantib dan Narkoba.
Diberdayakan oleh Blogger.