Wina DH Single Lemahkanlah Rasa Cintaku

Kayuagung - Penyanyi senior Kota Bandung, Wina DH, kembali ke habitatnya, yaitu Pop Indonesia, lewat single bertajuk "Lemahkanlah Rasa Cintaku" karya cipta Dose Hudaya.


"Saya memang berangkat dari jalur Pop Indonesia, bahkan pertama kali rekaman pun lagu Pop Indonesia, dalam album kompilasi bersama para artis senior seperti Broery Marantika, Emilia Contessa, dan Yopie Latul, dirilis tahun 1989," paparnya.

Awal hingga medio 90an, penyanyi bernama asli Wina Hartati Rostaman ini gabung dengan grup vokal wanita D'Imut dan D'Hebring. Dua grup wanita cantik ini bernaung di bawah bendera label DHP (DH Production) pimpinan H Dose Hudaya SE,SH,MH.

Sesuai kebijakan bisnis dari label yang menaunginya, Wina sempat berbelok ke jalur Pop Sunda. Penyanyi berteknik vokal handal ini hadir lewat single "Cinta Ibarat Kalangkang" (album Kompilasi Pop Sunda Bentang-Bentang I / 2009), "Gairah Cinta", "Cinta Nu Salah", "Panah Cinta" (album Kompilasi Pop Sunda Bentang-Bentang II / 2011), "Malaikat Cinta" (album Kompilasi Pop Sunda Bentang Bentang III / 2013).

Tahun 2011 Wina merilis solo album Pop Indonesia beraroma house music, featuring dengan rapper Iwa K dalam lagu "Susis (Suami Sieun Istri) yang menjadi lagu unggulannya.

Ketika DHP membidik pasar negara-negara tetangga lewat dua volume album kompilasi dangdut koplo, Wina pun dipasang lewat lagu "Keong Racun", "Bukan Boneka", "5x", "Malaikat Cinta", "Berondong Gila", dan "Bola Salju". Dalam "Bola Salju" versi koplo ini Wina featuring dengan Raja Campursari Didi Kempot.

Tahun 2016 Wina akan merilis single Pop Indonesia romantis bertajuk "Lemahkanlah Rasa Cintaku".
Kecuali "Keong Racun", semua lagu yang dinyanyikan oleh Wina adalah karya cipta Dose Hudaya.
Bidikannya adalah pasar RBT, dan full track-nya dipasarkan di berbagai online store. Karenanya, lagu cinta tersebut akan dipasarkan dalam format digital.
Diberdayakan oleh Blogger.