Arya Mohen Berharap Itu Kamu

Kayuagung - Arya Mohen memang selalu kreatif berkarya menciptakan sebuah lagu, kini ia hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Berharap Itu Kamu" ciptaanya sendiri.

Single "Berharap Itu Kamu" bercerita tentang seorang pria yang sangat mengagumi dan juga mengidam-idamkan sosok wanita yang sudah ia tunggu selama ini. Segala cara dan upaya ia lakukan demi sang pujaan hati. Akhirnya, cintanya pun berbuah kebahagiaan, si wanita mau menerima cintanya dan mau bersanding hidup bersama dengannya selamanya..

Lagu ini sepertinya membawa misi bahwa keseriusan dan ketekunan, kerja keras serta disiplin kan membuahkan hasil yang positif.

Tak banyak penyanyi dengan kelengkapan bakat seperti Arya Mohen. Selain bernyanyi, Arya juga memiliki kemampuan sebagai pencipta lagu dan arranger. Bagi Arya, musik adalah sebuah proses berbagi antara sang penyanyi dan pendengarnya.

Masih tetap mengusung genre pop, lirik lagu yang sedikit upbeat dengan adanya unsur musik dancenya membuat hadirnya single "Berharap Itu Kamu" berbeda, ditambah dalam video klipnya Arya akan dikelilingi para dancer2.

Dunia musik baru ditekuni pemilik nama lengkap Arya Wicaksana Nugraha ini saat duduk di bangku SLTA. Ia sempat mengambil kursus vokal di Purwa Caraka Music Studio di Bandung, Jawa Barat, dan mengikuti beberapa kompetisi menyanyi.

Namun selepas kuliah, pemuda kelahiran Malang, Jawa Timur, 7 Juni 1991 itu justru terjebak dalam rutinitas kerja kantoran. Nyatanya, Arya tak dapat berlama-lama meninggalkan musik.

"Musik sudah jadi hidup aku," ujar Arya yang sempat bekerjasama dengan pencipta lagu dan arranger Bemby Noor.

Lewat single "Berharap Itu Kamu" bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia, dan berharap kehadirannya diterima dan menginspirasi semuanya.
Diberdayakan oleh Blogger.