728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 April 2017

Cinta Itu Kamu… Kata Geisha

Kayuagung - Akhirnya hari Bahagia Momo itu datang hanya dalam hitungan hari lagi dan Geisha berada di babak baru dalam hidupnya. 

Setelah 13 tahun bersama sama berkarya, malang melintang mencari arti kata Cinta akhirnya Geisha menemukan Arti Cinta yg sebenarnya. 

Dalam persiapan hari besar Momo yang akan melepas masa lajangnya, Robi, Dhan, Aan serta Nard secara khusus mempersembahkan lagu "Cinta itu kamu" ini khusus untuk Momo. 

Dengan penuh rasa Cinta lagu ini mereka percaya dapat mewakili perasaan semua personil cowok di Geisha kepada Momo yang sangat mereka Cintai.

Cinta Itu Kamu dipilih sebagai judul dari lagu bernuansa ceria khas Geisha, dan dilepas bertepatan dengan hari pernikahan Momo di tanggal 8 April 2017

Ini merupakan tanda sayang mereka ber-4 pada Momo, karena bagi Robi, Dhan, Aan dan Nard, Momo itu seperti ratunya karena dia memang satu-satunya wanita yang perfeksionis dan meskipun kadang bikin sebel yaa mereka ber-4 sayang banget sama Momo. Ah so sweet…

Dan tentunya lagu ini nanti akan dibawakan pertama kalinya oleh Geisha pada resepsi pernikahan Reza dan Momo yang akan dilakukan di kota Malang. Yang diakui dan seperti kita tahu, selama persiapan pernikahan yang menyita pikiran dan waktu sehingga tentu ada beberapa waktu yang bentrok, namun semua itu berhasil diatur Momo dengan baik dalam mempersiapkan pernikahan dan tetap berkegiatan dengan Geisha. 

Diciptakan oleh Aan sang drummer dan Dhan sang keyboardist, membuat kita penasaran seperti apa pernyataan sayang mereka pada Momo? kita tunggu saja…

Kau jaga hatimu
Ku jaga cintamu
Karena memang seharusnya begitu…

Sungguh cinta itu kamu….
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cinta Itu Kamu… Kata Geisha Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio