Dilza Seseorang Dihatimu

Kayuagung - Fadila Amalda atau biasa disapa Dilza adalah gadis cantik kelahiran kota Padang dan besar di kota Batam, pada tanggal 16 Februari 2001. Sejak usia 10 tahun Dilza kecil sudah menyukai dunia tarik suara, bakat seni mengalir dari ayah dan ibunya yang juga memang menyukai bidang entertainment.

Ibunya adalah seorang penyelenggara event organizer di kota Batam. Ibunya turut menyokong kesuksesan Dilza untuk terbiasa tampil menghibur disetiap acara yang diselenggarakannya. Dilza tampil pertama kali di event besar launching Honda CBR tahun 2014. Setelah itu banyak acara manggung yang ia lakoni bukan hanya di kota Batam tapi juga ke kota-kota lain seperti ke Padang, Pekan Baru, Lagoi, Tanjung Balai, Tanjung Pinang, dll.

Selain cantik dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, ia mendapatkan Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI IDOL 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.

Perkenalan tanpa sengaja ketika sang ibu sedang menyelenggrakan event hiburan di kota Batam dengan mengundang Angkasa Band dari Jakarta, dan ada sesi duet menyanyi dengan Dilza,disaat itulah Ato yang merupakan vokalis sekaligus leader grup band Angkasa tertarik dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang.

Tanpa berpikir duakali Ato pun langsung memboyong Dilza dan bersama ibunya ke Jakarta dan memperkenalkannya ke Pak Rahayu Kertawiguna pemilik NAGASWARA. Gayungpun bersambut, Pak Rahayu tertarik dan dikontraklah Dilza di NAGASWARA sebagai penyanyi solo.

Tak mau berlama-lama Ato telah menyiapkan 3 buah single untuk dinyanyikan Dilza. Dari 3 buah single yang disodorkan ke Pak Rahayu, akhirnya single berjudul "Seseorang Dihatimu" dijadikan single perdana untuk dirilis lebih dulu. Lagu "Seseorang Dihatimu" berkonsep musik Pop alternative RnB serta paduan suara khas Dilza menyatu indah terdengar, membawa ke alam rasa yang takkan terlupakan.

Lagu "Seseorang Dihatimu" bercerita tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya yang berpura pura mencintai, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya. Kemudian dari sisi image Dilza tampil dengan balutan kostum cantik elegant dan trendy, disesuaikan dengan konsep musik dan lagu. Ini akan selalu menjadi ciri khas dari penampilan Dilza yang memang masih muda dan cantik serta terinspirasi dengan sosok Ariana Grande.

Semoga hadirnya Dilza, gadis cantik yang multi talenta ini selain bersuara khas, bisa bermain piano, gitar, dan juga bisa ngedance ini, di industri musik Indonesia bisa diterima, disukai dan selalu dinantikan
Diberdayakan oleh Blogger.