728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 20 April 2017

Habeeb Keluarkan Album bertajuk “LEBAH”

Kayuagung - Habeeb, hadir dengan Album ke-2 , Album Mini Akustik #1 hadir untuk memenuhi permintaan pendengar yang ‘Rindu’ dengan Lagu Semi Religi dengan Nuansa Akustik... Sederhana namun kaya akan Lirik yg Universal.


Setelah Album pertama ‘Mine’ yang cukup berhasil menyita perhatian pendengar dengan animo masyarakat yang mengupload serta mendengarkan lagu-lagunya... lebih dari 500 CD beredar. Hal ini membuat keyakinan, Album bertajuk “LEBAH” ini pun akan suskes di Masyarakat.


Habeeb merupakan Personil Senandung Hikmah , seorang Presenter, MC, Pendongeng, dan mencoba peruntungan dengan mengeluarkan Album Solo. Semua Lagu dalam Album ini adalah karya Habeeb yang di Palembang di kenal dengan nama Bang Dillah atau Bang Haykal.


Menggandeng Talent Lokal dan Nasional yang punya bakat yang Luar Biasa, Seperti DIKI Fatkhurrahman ( @achordmelody ) , yang mengaransemen semua Lagu di Album ini, Personil fatih nasyid Jogja ini juga berduet dalam lagu “KHILAF” (Track 04) . Ada pula ASA Coustik , Group yang beranggotakan 4 Anak Muda dengan segudang Prestasi, mereka membawakan Lagu “LEBAH” (Track 02) yang mendapat apresiasi Luar biasa dari sahabat-sahabat di Luar Negeri , seperti di Jepang, Hongkong dan Arab saudi serta Mesir. Habeeb Juga berduet dengan Dianitamy Tarli, seorang Penyiar TVRI yang memiliki timbre suara yang Unik dan Sejuk. Lagu ‘NIKAH’ (Track 01) sering di Putar di radio BEBERAPA RADIO di Palembang dan Nge HITS... Nah yang juga menarik di Lagu ‘ WALIDAYN / Ayah Bunda” (Track 03) , penyanyi Cilik Muslimah ANDINI menyentuh banget di Lagu ini... PENASARAN... didengerin ya sampai Tuntas !!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Habeeb Keluarkan Album bertajuk “LEBAH” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio