728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 17 April 2017

Inginku (Hanya Denganmu) Tika Kristianti

Kayuagung - Setelah sukses dengan Lagu "Mantel" sang mama pun kembali meciptakan lagu buat putrinya ini berjudul "Perasaanku", "Wanita Wanita" Kemudian saat ini single terbaru "Inginku"(Hanya Denganmu") kesemuanya diciptakan Netty Karyati dan di arransemen oleh Echal Gumilang.

Netty memang seorang ibu yang penuh pengertian dalam mendukung kesuksesan anaknya. Lagu demi lagu diciptakan untuk dinyanyikan Tika Kristianti si buah hati kesayangannya. Bukan tanpa alasan, sang mama memberikan lagu untuk dinyanyikan Tika, karena memang Tika memiliki kualitas yang mumpuni menjadi seorang penyanyi Pop.

Tika, selain ber-IQ tinggi juga berbakat dalam bernyanyi, karena memang bakat menyanyi mengalir ditubuhnya. Ditambah lagi mamanya selalu mendukung dan banyak mengajarinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Single "Inginku" (Hanya Denganmu) bercerita tentang seorang wanita yang kangen pacarnya, ingin dipeluk, ingin dimanja namun hanya angan-angan saja, karena memang kenyataanya tidak pernah bisa bertemu.

Lagu ini memiliki lirik yang berbeda dengan sebelumnya yang mellow namun di singel ini "Inginku" (Hanya Denganmu) lebih upbeat dan lebih ceria. Genre musiknya masih tetap mengusung balutan Pop. Sepertinya Tika ingin menyampaikan pesan bahwa ia menyanyi tidak selalu mellow atau sedih saja, tetapi ia juga bisa membawakan lagu yang lebih ceria.

Tika Kristianti berzodiak Sagitarius, kelahiran 22 Nopember 1986, lulus Cumlaude S2 dari Universitas Indonesia, selain sibuk menyanyi ia pun kini sibuk mengajar.

Harapan Tika, tentunya keberadan dirinya lewat lagu "Inginku"(Hanya Denganmu) lebih sukses dari lagu-lagu sebelumnya. Tentunya juga, lagu-lagu Pop semakin merajai dipasaran musik Tanah Air. No Music No Life ..!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inginku (Hanya Denganmu) Tika Kristianti Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio