728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 26 April 2017

Kevin Lim "Terimalah"

Kayuagung - Penyanyi berkarakter, Kevin Lim, kembali menelurkan sebuah single terbaru yang diberi judul "Terimalah" di bawah bendera Universal Music Indonesia. Lagu ini merupakan hasil ciptaan dari Kevin Lim sendiri dengan diaransemen oleh Nico Veryandi, yang juga dikenal sebagai arranger dan produser sukses yang kerap bekerjasama dengan banyak penyanyi papan atas Indonesia.

Lagu ini mengusung nuansa musik pop yang sederhana dan sangat mudah untuk dicerna serta didengar. Siapapun yang mendengarnya tidak akan sulit untuk mengingat dan menyanyikan lagu ini secara bersama. Musiknya dikemas dengan simple tanpa banyak bunyian yang berlebihan di dalamnya.

Dengan balutan tema cinta, lagu "Terimalah" ini menceritakan tentang seseorang yang ingin mengutarakan isi hatinya kepada yang dicintainya, namun hal itu sulit dilakukan karena ketakutan yang mendalam. Ia hanya ingin cintanya diterima apa adanya dengan kekurangan dan kelebihan. Lirik yang sederhana namun mengena bagi kita yang turut merasakan pesan yang ada di dalam tiap bait lirik tersebut.

"Terimalah" merupakan single kedua dari Kevin Lim setelah sebelumnya di 2015 ia pernah merilis lagu debutnya bertajuk "Cinta Kita Beda" berduet dengan pemenang Indonesian Idol, Nowela Mikheila. Lagu ini juga berada di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Sebelum menjadi penyanyi profesional, Kevin Lim lebih dulu dikenal lewat YouTube dan Soundcloud karena kerap mengkover lagu-lagu milik penyani internasional. Di 2014, ajang Meet The Labels membukakan jalan bagi Kevin Lim untuk terjun ke dunia musik profesional. Ia menjadi satu dari tujuh pemenang ajang pencarian bakat tersebut. Enjoy, guys!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kevin Lim "Terimalah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio