Perempuan OKI Berdaya Cipta dan Berkreatifitas

Momenn Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2017.
Kayuagung - Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir rabu 26 April 2017 dengan tema "Semangat Hari Kartini Memperkuat Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Kekinian". Hadir pada peringatan hari kartini tingkat Kabupaten OKI wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE, Ketua TP PKK OKI Hj. Lindasari SE, Setda OKI, FKPD, SKPD, ibu-ibu Dharma Wanita OKI, Tokoh Agama, dan Masyarakat.

Dalam laporannya Tuti Husin mengatakan “ tujuan diadakannya peringatan hari kartini adalah untuk mengenang kekuatan hari ulang tahun Raden Ajeng Kartini, di dalam mewujudkan emansipasi kaum perempuan di Indonesia, Untuk meningkatkan daya cipta dan kretifitas perempuan kekinian dalam segala bidang pembangunan “.

Hj. Lindasari SE dalam sambutannya mengatakan " kita jadikan sebagai titik tolak sebagai apa yang telah kita capai sebagai perempuan dan apa yang belom kita capai, kita akan terus membantu program pemerintah membangun OKI dari desa ".

Lindasari melanjutkan " Melalui kesempatan ini pula saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan kaum porkopinda atas diikut sertakannya kaum perempuan dalam program perempuan ". 
 
Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten OKI.
Dalam sambutannya Bupati yang di wakili Bupati OKI H. M. Rifa'i SE " Momentum hari kartini ini sangat tepat untuk membangkitkan semangat perempuan dalam berkreatifitas, peringatan ini jangan hanya di jadikan untuk bersanggul, berkebaya, namun jadikan hari kartini semangat berperan lebih aktif, dimana perempuan memiliki peran ganda. Perumpain yang tampil di publik jangan lupa mereka memiliki peran sebagai ibu rumah tangga ".

M. Rifa'i berharap " Menjadi momen kebangkitan perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten OKI ".

Pada peringatan hari kartini tingkat Kabupaten OKI dilanjutkan dengan acara sosialisasi yang diisi oleh narasumber Devi Bayumi.

Semangat Kartini Memperkuat Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Kekinian. Juga menggelar pameran bibit tanaman yang di prakarsai organisasi perempuan.
Diberdayakan oleh Blogger.