728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 26 Mei 2017

Ambil Fromulir Di DPC PDIP, Amin Jalalen Siap Maju Bacabub

Drs. H. M. Amin Jalalen Ambil Formulir Bacabub Di DPC PDIP.
Kayuagung - Drs. H. M. Amin Jalalen Mantan Sekda Kabupaten OKI, mengambil formulir bakal calon bupati OKI di Sekretariat DPC PDI Perjuangan OKI, Jum’at (26/5/2017). Drs. H. M. Amin Jalalen menjadi pendaftar kesebelas yang mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan OKI.

H. M. Amin Jalalen mengatakan “ Dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi kepala daerah Kabupaten OKI agar bisa menata Kabupaten OKI lebih baik lagi “.

Amin menambahkan “ Dimana saat ini kabupaten OKI perlu perubahan yang nyata, amin menegaskan akan mampu membawa OKI lebih maju lagi “.

Semantara itu Panitia penjaringan pendaftaran bacalonkada dan wakil kepala daerah OKI, Made mengatakan “ Hingga hari ini 26 mei 2017 sudah ada sebelas pendaftar yang mengambil formulir di DPC PDIP OKI “.

Made menyebutkan “ Adapun syarat yang harus dipenuhi ada sebanyak 14 item, diantaranya surat pernyataan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, surat pernyataan setia kepada Pancasila sebagai dasar negara, minimal berijazah SMA, berusia minimal 25 tahun, menyerahkan SKCK, surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari rumah sakit pemerintah, surat keterangan pengadilan tidak pernah dijatuhi pidana penjara, menyerahkan daftar kekayaan pribadi, dan lainnya. Untuk pendaftaran dan pengambilan berkas akan berakhir pada 28 Mei 2017 mendatang.

"Semua syarat harus dipenuhi semua bacalonkada dan wakil kepala daerah OKI. Kepastian berapa yang mendaftar bacalonkada maupun wakil kepala daerah akan dapat dilihat saat penyerahan berkas nanti yang akan berlangsung pada 29 Mei-5 Juni," jelas made.

Usai pengembalian berkas, akan ada verifikasi berkas yang berlangsung pada 6-11 Juni. Kemudian 12-17 Juni dilakukan perbaikan berkas dilanjutkan penetapan bacalonkada dan wakil kepala daerah yang memenuhi persyaratan pada 19 Juni 2017.

"Sesuai instruksi DPP, pendaftaran ini tidak dikenakan biaya. Nanti semua berkas akan dikirim ke DPD dan DPP. Kewenangan untuk menentukan siapa bacalonkada dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP adalah DPP," tambah Made.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ambil Fromulir Di DPC PDIP, Amin Jalalen Siap Maju Bacabub Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio