728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 02 Mei 2017

Atlet OKI Perkuat SFC U-19

Aan Sulaiman
Kayuagung - Aan Sulaiman, salah seorang atlet sepakbola asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya bisa menjadi bagian dari Tim Sepakbola kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), yakni Sriwijaya Football Club (SFC) U-19.

Kepastian bergabungnya salah satu putra daerah OKI dengan Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini, setelah jajaran pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten OKI menerima informasi dari Manajemen SFC beberapa hari lalu. Demikian diungkapkan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten OKI, H Subhan Ismail, Senin (1/5).

"Seluruh pemain SFC U-19 termasuk Aan Sulaiman, harus kumpul di Wisma Atlet Palembang pada Selasa, 2 Mei 2017, sekitar pukul 2 siang dan selanjutnya langsung berkumpul dengan pemain SFC senior. Kabar pemanggilan ini jelas merupakan kabar yang membanggakan, karena selama ini belum pernah atlet sepakbola OKI dipanggil untuk memperkuat Tim kebanggaan masyarakat Sumsel," ungkap H Subhan didampingi Pelatih Tim Sepakbola OKI, Jumadi.

H Subhan yang akrab disapa SBH ini menuturkan, Aan Sulaiman merupakan salah satu atlet sepakbola terbaik Kabupaten OKI, yang pada Februari 2017 lalu diikutsertakan mengikuti seleksi Tim Nasional U-19.

"Karena saat seleksi Timnas U-19, Aan Sulaiman ini bermain baik dan dianggap memiliki skill, sehingga akhirnya Manajemen SFC memintanya bergabung," tandasnya seraya mengatakan, dengan bergabungnya Aan Sulaiman di SFC U-19, bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bumi Bende Seguguk.

Sementara itu, Aan Sulaiman mengaku sangat senang jika kedepannya bisa menjadi bagian dari Tim Sriwijaya FC. "Alhamdulillah, semua ini berkat doa dari keluarga dan semua masyarakat OKI, sehingga saya bisa memperkuat SFC U-19. Kepada pelatih saya dan pengurus PSSI OKI juga saya mengucapkan terima kasih, sebab tanpa dukungan mereka selama ini saya tidak bisa menjadi seperti ini," ucapnya.

Seperti diketahui, Aan Sulaiman merupakan pria kelahiran Pedamaran, 15 Desember 1999. Buah hati pasangan Syarwani dan Ismi ini memang sejak kecil sangat hoby bermain sepakbola, dan cita-citanya memang ingin menjadi pemain sepakbola terkenal. Dengan tinggi badan 170 cm dan berat badan 64 Kg, Aan yang bisa bermain di posisi gelandang dan penyerang ini bisa menjadi momok yang menakutkan di daerah pertahanan lawan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Atlet OKI Perkuat SFC U-19 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio