Diminta Maju Lagi, H. Iskandar Optimis Tuntaskan Program Kerja

Kayuagung - Warga Pedamaran Kabupaten OKI menginginkan Bupati Ogan Komering Ilir H. Iskandar untuk mencalonkan diri kembali pada Pilkada OKI 2018.


Harapan warga ini beralasan, kepempinan Iskandar yang memasuki masa 3 tahun di anggap berhasil membawa perubahan bagi warga setempat.


"Di Pedamaran ini Jalan setapak dan lorong lorong sempit sudah dicor beton, Pembangunan sudah dirasakan masyarakat, maka kami minta keberhasilan ini dapat terus dilanjutkan kembali"Ungkap Robin Hood Tokoh Masyarakat Pedamaran pada acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten OKI di Kecamatan Pedamaran, (30/6).


Menanggapi permintaan masyarakat tersebut Iskandar mengatakan akan fokus menuntaskan dulu pekerjaannya sebagai Bupati OKI dengan baik.


"Tugas saya menuntaskan 2 tahun sisa amanah saya sebagai Bupati OKI. Terkait maju lagi di Pilkada itu saya serahkan ke masyarakat apakah pada masa kepemimpinan kami bermanfaat untuk masyarakat" Ungkap Iskandar.


Iskandar memiliki sisa masa jabatan selama dua tahun ke depan hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKI hasil Pilkada 2018. "Dalam dua tahun terakhir kami akan berusaha melunasi janji, dan PR kami" Ungkap Iskandar.


Iskandar mengatakan bakal bekerja maksimal menuntaskan program dalam sisa waktu. Sehingga, kata dia, apa yang dikerjakan mereka bermanfaat untuk masyarakat OKI.


"Kami akan bekerja maksimal menuntaskan program yang sudah kami kerjakan. Maka apa pun yang kami kerjakan mampu memberikan manfaat bagi warga OKI tanpa terkecuali," ujarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.