Erie Suzan Terima Kasih Bunda

Kayuagung - Setelah 25 tahun berkarya di industri musik dangdut Indonesia, akhirnya Erie Suzan kembali merilis single solo terbarunya yang berjudul “TERIMA KASIH BUNDA ( Dikakimu Surgaku )”. Sebuah single yang diciptakannya sendiri baik secara lirik maupun notasi, dimana lagu ini berisikan kisah pribadi sekaligus merupakan curahan hatinya sebagai anak atas kecintaan terhadap ibunya yang telah sedemikian besar berkorban baik peluh, darah & airmata demi kebahagiaannya.

7 tahun yang lalu lagu ini tercipta sebagai kado ulang tahun ibu yang dicintainya, sebagai bentuk terima kasih yang mendalam atas kasih sayang ibunya yang begitu luar biasa dia rasakan.

Menggagas konsep musik dengan nuansa Orchestra, POSAN TOBING (ex drummer KOTAK / drummer THE WINNER BAND) adalah sahabat, musisi sekaligus arranger yang dipercayakan dalam pembuatan aransemen musiknya sehingga “TERIMA KASIH BUNDA” dapat terealisasi sebagai sebuah karya.

Diproduseri oleh ADIBAL, seorang penyanyi serta pencipta lagu, yang juga sahabatnya, dibawah label MAKSIPROMUSIC “TERIMA KASIH BUNDA” diproduksi.

Terus berkarya di industri musik dangdut Indonesia dengan karya-karya yang dapat dinikmati secara sehat & positif serta dapat dipertanggung jawabkan adalah merupakan bentuk eksistensi Erie Suzan sebagai seorang seniman. Dengan harapan penuh bahwa industri musik dangdut kedepan akan dapat terus berjaya & berkembang bukan hanya dari segi kuantitas tetapi juga kualitas yang lebih baik.

Semoga “TERIMA KASIH BUNDA” dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia serta dapat memperkaya keragaman dalam industri musik dangdut Indonesia.

Terima kasih kepada teman-teman media, baik online, cetak maupun elektronik yang selalu mensupport karya-karya anak bangsa untuk dapat dikenal, dilihat maupun diperdengarkan.
Diberdayakan oleh Blogger.