Maria Stella 'Buat Kamu'

Kayuagung - Apa jadinya bila lagu lawas dibawakan kembali dengan nuansa yang berbeda? Hasilnya dapat terlihat melalui single berjudul 'Buat Kamu' yang dibawakan oleh penyanyi berkarakter kuat, Maria Stella di bawah label Universal Musik Indonesia.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini dengan sangat sempurna membawakan kembali lagu lawas 'Buat Kamu' ciptaan sanga maestro Angkie Widyawan yang pernah populer di era 1980-an saat dibawakan oleh grup musik Black Fantasy.

Lagu yang bertemakan cinta ini memang awalnya dibawakan dengan sentuhan musik jazz fusion dengan tempo yang lamban dan tedengar sangat nyaman di telinga. Dengan diaransemen ulang oleh Tito P. Soenardi, lagu itu kembali dihadirkan dan disajikan oleh Maria Stella namun dengan nuansa berbeda. Pop ballad dengan sedikit sentuhan rock di dalamnya menjadikan lagu ini seperti lagu yang fresh from the oven untuk kembali menjadi hits di industri musik Tanah Air. Ditambah lagi dengan karakter suara Maria Stella yang dikenal memiliki power luar biasa menjadikan lagu ini terdengar solid sebagai kesatuan lagu yang sempurna.

Dari departemen lirik, sudah tidak bisa dipungkiri lagi, lagu yang tak lekang oleh waktu ini memiliki kekuatan dari kesederhanaan kata-katanya. Walaupun lagu lawas, namu lirik cinta ini memiliki makna yang dapat dipahami sepanjang waktu. Cinta, menjadi garis utamanya.     

Sekilas Tentang Maria Stella

Penyanyi kelahiran Pekanbaru, 19 tahun lalu ini merupakan salah satu peserta dari ajang pencarian bakat The Vocie Indonesia 2016. Pemilik nama lengkap Maria Stella Kusuma Dewi ini sempat di mentor oleh coach Ari Lasso, namun akhirnya coach Kaka yang membawanya hingga menuju babak playoff.

Talenta yang begitu besar dalam bernyanyi telah terlihat sejak kecil. Bahkan ia juga tercatat pernah mengikuti ajang kontes Bintang Radio Tingkat Nasional 2014. Hingga pada puncaknya ia memberanikan diri mengikuti ajang pencarian bakat yang telah membesarkan namanya itu. Dukungan orang tua menjadi salah satu kunci untuk dirinya dalam meniti karier sebagai penyanyi profesional Tanah Air.
Diberdayakan oleh Blogger.