728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Mei 2017

Nia Hamidah Surga Cinta

Kayuagung - Nia Hamidah Penyanyi Asal Kota Bandung ini kembali mengenal single terbarunya berjudul ‘’Surga Cinta‘’ Karya Papa Uzi , sebelumnya ia telah merilis single terdahulunya seperti ‘’ Sungguh Cinta (Suci) , Ditelan Aja , Maksa dll.

Sebagai penyanyi pedatang baru yang mengawali karir sejak tahun 2015 , dan hobi menyanyi dangdut sejak kecil Nia Hamidah meretas karir di dunia dangdut. Dengan single perdananya ‘’Sungguh Cinta‘’ sebagai single perdananya nama Nia Hamidah pun cukup di kenal masyarakat luas.

Nia pun bersyukur di tahun 2017 ini ia di percaya oleh papa uzi untuk membawakan ulang single lama yang pernah di bawakan oleh ‘’Menur Gembul‘’ berjudul ‘’Surga Cinta‘’dengan versi baru , mempercayakan kepada ajuy sebagai arrangernya membuat single ini menjadi lebih asik dengan balutan musik koplo. Nia mengaku, tidak memiliki goyangan khas seperti penyanyi dangdut lain hanya saja dengan mengandalkan vocal sebagai cirri khasnya.

Single dangdut yang bertemakan percintaan ini bercerita tentang harapan seorang wanita yang ingin mendapatkan surga cinta dalam menjalin hubungan asmara.

Secara ekslusif nia merilis single barunya ini serentak di 80 Radio radio dangdut favorit Indonesia, besar harapan lagunya mampu di terima oleh masyarakat dan pecinta musik dangdut Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nia Hamidah Surga Cinta Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio