Single Terbaru Cita Citata “NYCITA"

Kayuagung - Cita Citata mempunya target baru dalam karirnya, mencoba untuk go Internasional. Kali ini meluncurkan single terbaru penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Cita Citata, yang bertajuk “NYCita”.

“NYCita” Single ini di luncurkan di Indonesia dan juga akan di launching kan di New York, Amerika Serikat. Single ini merupakan single pertama Cita yang akan diperkenalkan di mancanegara. Single terbaru Cita Citata ‘NYCita’ ini diproduksi dalam dua versi, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kami yakin hal tersebut mampu membuat single ini dapat diterima dengan mudah oleh para pencinta musik.”

Target awal yang di harapkan adalah nama Cita Citata sabagai penyanyi dangdut dari Indonesia ada di Mancanegera. Walaupun lagu “NYCita” bergenre bukan dangdut tapi di liriknya menjelas kan Cita Citata penyanyi dangdut.


Lagu NYCTA di produseri oleh Adam Kidron ( Founder & CEO Yonder Music.inc ) & Jkey. Semua produksi “NYCita dari recording, pembuatannya video klip di lakukan di Amerika Serikat. Nanti akan promosi di New York selama 6 bulan agar targetnya bisa masuk ke Chart Billborad.

“Ini sebuah anugerah yang tidak pernah terpikirkan dalam perjalanan karir saya, saya sangat bersyukur dapat kesempatan ini. Semoga ini menjadi harapan saya untuk bisa memperkenalan Indonesia ke dunia lewat musik. berharap banyak saya tidak berani, saya coba jalanin ini semua saja. Ujar Cita Citata
Diberdayakan oleh Blogger.