The Dance Company FOTO

Kayuagung - Kembali, sebuah karya persembahan The Dance Company (TDC) diluncurkan. Karya ini dalam bentuk single yang diberi nama "Foto" merupakan kumpulan dari album ketiganya yang berjudul "Keliling Dunia" yang rencananya tahun ini akan dirilis.

Single "Foto" diluncurkan setelah sebelumnya single "Dance With You" (single pembuka), dirilis pada bulan November 2016 ke seluruh media dan di persembahkan untuk pasar musik Indonesia terutama bagi pecinta musik dan lagu-lagu TDC.

Singel "Foto" bercerita tentang cinta yang klasik. Pada jaman sekarang kebanyakan orang menyimpan foto istrinya di HP. Tapi ini malah didompet (kayak jaman dulu). Penekanannya sebenarnya masih sama bahwa tidak ada yang berubah dengan cintanya, sama seperti cintanya dulu.

Adapun konsep musik lagu "Foto" bergenre pop rock yang lugas dan to the point tapi masih terselip kata-kata romantis buat istri. Inspirasi terbentuknya single ini memang dari istri masing-masing para personilnya TDC.

Menurut Wega (Pongki), kalimat pembuka di lagunya saja ada kalimat yang sangat kuat (firm) "Satu duniapun tau, siapa yang nomor satu! Jadi gak perlu cemburu, memang cuma kamu". Lalu ada masalah kepercayaan juga (trust), "Kau boleh periksa hp ku, semua telpon dan chatting ku, tak ada alasan cemburu, memang cuma kamu..".

Dari segi penampilan keempat personil masih sama dengan tampilan ciri khas masing-masing. Keempat personil TDC yang terdiri dari Aryo atau Riyo, Pongky atau Wega, Nugie atau Mbot, Baim atau Bebe masih tetap energik dan kompak. Pria-Pria ganteng dan sayang istri ini selau menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pasangannya sama seperti lagu "Foto" yang mereka ciptakan bersama ini.

Albumnya sendiri yang bertajuk "Keliling Dunia" rencananya akan diperkenalkan tahun ini dan akan di jual dengan kemasan ekslusive berisi satu paket dengan film semi dokumenter The Dance Company dan spesial merchandise. Diharapkan dengan kemasan box set akan memuaskan para penggemar, ini album warna รข€"warni, ada tema rock n rollnya juga.

Harapannya lewat single ini bahwa The Dance Company mengajak kita untuk selalu sayang dan cinta keluarga, "Love Your Family". Dan semoga Lewat lagu-lagunya bisa memberikan sajian dan sentuhan yang berbeda untuk para penggemarnya
Diberdayakan oleh Blogger.