728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 08 Mei 2017

The Time Bomb Terlalu Sexy

Kayuagung - Tak bisa disangkal lagi, Bandung merupakan gudangnya musisi tanah air, Kota Bandung dikenal sebagai Kota yang telah melahirkan musisi – musisi dengan kreatifitas yang luar biasa.Berbagai aliran musik berkembang pesat di kota ini, tak Pelak lagi, Bandung menjadi salah satu barometer di jagat musik Nasional.


Berbicara tentang aliran musik Rock n’ Roll, di Kota Bandung terdapat sebuah Band Rock n’ Roll yang kiprahnya sudah sangat dikenal masyarakat luas, khususnya di Kota Bandung, yaituThe Time Bomb, dengan formasi terkininya yaitu:Ully (Vocal), Budi Arab (Lead Guitar), Hendra (Bass), Arief (Drum), dan Ivan (Keyboard). Band yang mengusung genre Rock n’ Roll ini sebelumnya bernama Time Bomb Blues yang berdiri tahun 1993, namun pada tahun 2003 band tersebut menyatakan bubar. Akan tetapi pada tanggal 21 Juli 2003 Budi Arab dan(Alm) Danny Akung mendirikan Band bernama The Time Bomb sebagai kelanjutan dari Time Bomb Blues, Band terdahulu mereka. Dalam perjalanannya, The Time Bomb merilis 2 album, yaitu“Still alive” pada tahun 2007 dan“Still Alive Repackage” pada tahun 2008.


Sebagai bukti konsistensi dan kecintaan mereka pada Rock n’ Roll, tahun ini mereka merilis Mini Album terbaru yang bertajuk“Walking Thru”.Sebuah Mini Album yang tetap mengusung Rock n’ Roll sebagai platform musik mereka. dan salah satu single andalan mereka adalah Terlalu Sexy.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The Time Bomb Terlalu Sexy Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio