728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 09 Juni 2017

Bupati OKI : Kades Ujung Tombak Pembangunan

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H.Iskandar,SE beserta rombongan berdialog dengan warga dalam rangka safari ramadhan di Desa Suka Sari Kecamatan Mesuji Makmur yang dihadiri Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta warga, jumat (09/06/17).

Sarkowi Tokoh Masyarakat Desa Suka Sari Kecamatan Mesuji Raya menyampaikan sangat beterimakasih atas kunjungan Bupati OKI, H.Iskandar,SE. Dan berharap H.Iskandar SE bisa melanjutkan memimpin OKI periode yang akan datang.

Ketua Forum Kepala Desa (FKD) se kecamatan Mesuji Raya, Subali saat berdialog dengan Bupati OKI mengatakan saat ini banyak hujatan di media sosial, dan masyarakat Mesuji Raya tidak akan terpengaruh dengan berita yang ada di Media sosial.

"Masyarakat paham akan perbaikan jalan yang memerlukan dana yang besar dan cuaca yang tidak bisa diprediksi sehingga jalan yang telah diperbaiki ruksak kembali, karena kami telah berupaya memperbaiki jalan secara swadaya", tutur Subari.

Bupati OKI H.Iskandar, SE saat berdialog dengan warga mengatakan bahwa Kabupaten OKI merupakan Kabupaten terluas di Sumsel dan berbatasan dengan Kabupaten Mesuji Lampung, dengan kondisi wilayah yang bermacam macam.

H.Iskandar,SE menjelaskan "Banyak sektor yang harus kita perhatikan untuk mensejahterakan masyarakt, selain sektor ekonomi pemerintah juga memperhatikan sektor pertanian, perdagangan, kesehatan dan pendidikan serta sektor yang lainnya".

H.Iskandar menambahkan "Dengan dana yang minim pemerintah membangun dengan cara perzona, untuk meratakan pembangunan. Sektor pembangunan jalan menjadi prioritas dan membangun jalan harus berkualitas. Dan kita harus semangat untuk membangun OKI dari desa, seperti selogan Presiden RI membangun dari pinggiran".

H.Iskandar berpesan kepada seluruh Kades untuk memaksimalkan pembangunan desa, bangkitkan ukuwah Islamiah, jaga persatuan dengan mengamalkan Pancasila.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI : Kades Ujung Tombak Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio