728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 08 Juni 2017

Dandim 0402 OKI/OI Kunjungan Kerja ke SP Padang

Kayuagung - Dalam Kunjungan Kerjanya, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos Lakukan Peninjauan ke Lokasi Posko terpadu Luas Tambah Tanam ( LTT) dan daerah rawan kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) di wilayah Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (7/6/2017).

Kedatangan Dandim 0402/OKI ini disambut Muspika Kecamatan setempat antaranya Danramil 402-03/Sp. Padang, Camat Sp Padang Herliansyah Hilaluddin, kapolsek Sp padang Iptu Nanda wisman H.RH dan Herman ketua UPTD setempat.

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini," Kata Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos kepada muspika kecamatan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Dan guna mempererat tali silaturahmi, Kata dia lagi, khususnya untuk Danramil dan anggota koramil 402-03/Sp. padang saya minta untuk memperkenalkan diri satu persatu sehingga kita betul betul mengenal satu sama lain.

"Kedepan nanti akan ada safari bedah kantor koramil dan bedah rumah, diharapkan dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses, yang tentunya diperlukan peran aktif kita semua," Ujar dia

Selain itu, Lanjut dia, pesan saya kepada seluruh anggota koramil hati-hati dan hindari narkoba karena narkoba ini sangat berbahaya tidak hanya bagi kesehatan tetapi juga karier kalian.

"Silahkan kalian berteman dengan siapa saja tapi jangan sampai masuk ke dalam lingkaran Narkoba tersebut dan tolong jaga kebersihan lingkungan kantor, "Tegas dia seraya menyampaikan kedepan sangat mengharapkan kerjasamanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dandim 0402 OKI/OI Kunjungan Kerja ke SP Padang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio