728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 13 Juni 2017

H.Iskandar Tuntaskan Pembangunan Dengan Bekerja dan Bekeja

Kayuagung - Buapti Ogan Komering Ilir bersilatuhrami dalam rangkaian safari ramadhan dan berdialog langsung dengan Masyarakat Kecamatan Lempuing di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing, senin (12/06/17).
Saat diskusi Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Kecamatan Lempuing dengan Bupati OKI, Masyarakat Kecamatan Lempuing memberikan Surat pernyataan siap mendukung untuk memenangkan H.Iskandar, SE untuk menjadi Bupati OKI periode 2019 – 2024 mendatang.
Tokoh masyarakat Kecamatan Lempuing Lukman Nur Yasin menyampaikan bahwa masyarakat Lempuing mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKI, dimana bantuan alat pertanian serta pembangunan irigasi, sehingga waktu tanam dan panen tidak terhambat dan juga pembangunan jalan jalan setapak yang sudah dirasakan masyarakat.
“Masyarakat Lempuing siap mendukung program program H.Iskandar,SE”, tambah Lukman Nur Yasin.
H.Iskandar, SE merasa terharu dan berterimakasih atas pernyataan sikap dukungan terhadap dirinya. Lebih lanjut H.Iskandar,SE mengatakan akan fokus menyelesikan sisa 2 tahun kepempiminanya dengan bekerja dan bekerja
H.Iskandar menambahkan “Dengan sungguh sungguh dan dengan semangat yang tinggi Pemerintah menginginkan perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat lahir dan batin, walaupun masih banyak kekurangan dengan dana yang minim dan keadaan geografis yang bermacam macam tapi tidak menyurutkan pembangunan dari desa”.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H.Iskandar Tuntaskan Pembangunan Dengan Bekerja dan Bekeja Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio