728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 10 Juni 2017

Masyarakat Yang Religius Modal Utama Membangun OKI

Kayuagung -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melaksanakan safari Ramadhan di desa Muara Baru Kecamatan Kota Kayuagung dan berdialoq dengan warga masyarakat se-kecamatan kota kayuagung, yang dilanjutkan dengan Nuzulul Quran tingkat Kabupaten OKI tahun 2017. Sabtu (10/06/17) bertempat di Desa Muara Baru Kecamatan Kota Kayuagung.

Pada acar itu hadir Bupati OKI H. Iskandar SE, FKPD, SKPD, Camat Kota Kayuagung, Kepala Desa/Lurah se-kecamatan Kayuagung, Toko masyarakat/Agama, dan warga muara baru. 

Menjelang Berbuka Puasa Toko Agama Ustad Uyen dalam kultumnya menyampaikan " Kami sebagai toko agama mendoakan jika bapak masih kuat untuk memegang amanah untuk melanjutkan kepemimpinan di OKI ". 

Bupati OKI H. Iskandar SE saat berdialog bersama Lurah/Kepala Desa, Toko Masyarakat/Agama se-Kecamatan Kayuagung Pada Safari Ramadhan yang dilaksanakan di desa muara baru menyampaikan " Memajukan, memandirikan, mensejahterakan masyarakat merupakan visi misi kita. Untuk memajukan Kabupaten OKI tidak bisa semata-mata di serahkan kepada Bupati semata, semua ikut serta masyarakat, kepala desa, lurah dan pemerintah herus terus bersemangat membangun Kabupaten OKI, dengan semangat Goto Royong ". 

Iskandar melanjutkan " Untuk pembangunan jalan kita terkendala dengan cuaca extrem. Kita lihat daerah perkebunan yang sangat memperihatikan. Dimana kita juga terkendala anggaran, dimana kita tidak hanya fokus pada jalan, namun pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya ". 

Lebih lanjut Iskandar menyampaikan " Tetapi jika dengan semangat kita bersama, mudah-mudahan saya ikut bersemangat untuk terus menjalankan amanah yang di titipkan kepada saya. Untuk kota kayuagung, tentu tidak kita lupakan, kita terus benahi pelayan, jalan, taman-taman dan lain-lain “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Masyarakat Yang Religius Modal Utama Membangun OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio