Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Bupati OKI Mutasi Pejabat

Kayuagung - Dalam rangka penyegaran dan dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE melantik 23 pejabat eselon II dan III yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Rabu (21/6/2017) di ruang rapat bende seguguk.

Menurut orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk ini pelantikan ini sengaja dilakukan menjelang cuti bersama karena dia ingin setiap OPD kerja cepat menuntaskan program pembangunan. Ia juga mengingatkan usai cuti bersama semua ASN diminta segera masuk kerja melayani masyarakat.

“Sengaja dilakukan pelantikan dipenghujung Ramadhan ini karena saya selalu ingin berusaha maksimal agar pemerintah ini bekerja lebih cepat, lebih efektif, bekerja dalam tim yang solid dan saling mendukung sehingga hasilnya nyata dan dalam waktu secepat-cepatnya” Ungkap Iskandar.

Iskandar mengingatkan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan bukan sebuah kuasa.“Jabatan itu adalah untuk melayani. Jabatan itu adalah untuk bekerja kepada masyarakat. Ini perlu saya ingatkan kepada Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD)” Ungkapnya.




Bupati OKI, H Iskandar SE mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dalam institusi pemerintahan, dalam rangka penyegaran dan dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan







“Dengan harapan, adanya penyegaran ini, pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi,” ujar H Iskandar SE.
Diberdayakan oleh Blogger.