728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 02 Juni 2017

Muchendi Mahzareki Mengembalikan Formulir Calobub Secara Langsung Ke PDIP OKI

Kayuagung -Kader Partai Demokrat Muchendi Mahzareki yang juga putra Sulung Wakil gubernur (wagub) Sumsel, memberikan isyarat untuk berpasangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto. Hal ini terungkap saat pengembalian Formulir Calon Bupati ke Partai PDIP Kemarin (2/6) sore.

Pengembalian Formulir calon Bupati OKI yang dibuka oleh PDIP ini dilakukan lebih awal oleh Muchendi didampingi Pengurus dan kader paratai Demokrat." Ini sebagai bukti keseriusan saya yang berniat mengajak PDIP untuk berkoalisi bersama-sama membangun kabupaten OKI" kata Muchendi. 

Menurut mantan anggota DPRD Sumsel ini, bahwa selama ini Hubungan Demkrat dengan PDIP sudah terjalin dengan baik," Hubungan baik Demokrat dan PDIP ini harus saya lanjutkan, karena dulu keluarga kami sudah membangun hubungan ini dengan baik, saya berharap PDIP bisa menerima saya sebagai calon Bupati yang di usungnya pada pilkada 2018 nanti," ungkapnya. 

Munchendi sadar, bahwa PDIP Bisa mengusung kadernya untuk maju pada pilkada tanpa berkoalisi dengan paratai lain." Tetapi alangkah baiknya jika Demokrat dan PDIP bisa bersama-sama, saya yakin kerjasama ini bisa terwujud, karena belakangan ini kami sering berkomunukasi dengan ketua dan pengurus DPC PDIP OKI," jelasnya.

Pihaknya juga berharap, pada kader PDIP nanti juga mendaftar ke DPC demokrat." Saat DPC Demokrat membuka penjaringan bakal calon bupati, Pada kesempatan nanti, kami berharap keder PDIP juga mendaftar ke Demokrat," tambahnya.

Ditanya mengenai keseriusannya maju Sebagai calon Bupati OKI, Muchendi mengaku sudah melalui proses yang panjang." Kesriusan untuk meju pada Pilkada OKI ini, sudah melalui pertimbangan yang matang, terutama restu dari partai, restu orang tua dan tentunya niat dari saya sendiri, Saya tau apa menjadi keinginan masyarakat dan apa yang terjadi dikabupaten OKI, ikhtiar sudah kita jalankan sehingga saya bertekat untuk ikut meramaikan Pilkada OKI," bebernya. 

Dalam prosesnya nanti, jika dirinya menjadi calon wakil bupati atau calon Bupati, lanjut Muchendi, dirinya siap menerimanya." Sesuai formulir yang saya ambil, yakni calon Bupati, tetapi jika nanti ternyata saya harus menjadi wakil atau tidak dicalonkan sama sekali, saya siap menerimanya," terangnya. 

Sementara itu, ketua Panitia penjaringan bakal Calon Bupati dan wakil bupati dari PDIP OKI, Made Indrawan yang menerima langsung pengembalian formulir tersebut menyambut baik niat Muchendi untuk menggandeng PDIP." Tentu kami menyambut baik, niat beliau (Muchendi), kami juga berharap Demokrat dan PDIP bisa bersama-sama membangun OKI kedepan, tetapi sekali lagi bahwa keputusan ada di DPP siap yang akan di usung," ungkapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Muchendi Mahzareki Mengembalikan Formulir Calobub Secara Langsung Ke PDIP OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio