728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 21 Juni 2017

Pemerintah OKI Safari Ramadahan di Kota Bumi

Kayuagung -Selama di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), melaksananakan Safari Ramadan di 18 kecamatan. Safari perdana dimulai di Desa Kerta Mukti Kecamatan Air Sugihan dan berakhir di Desa Kota Bumi Kecamatan Tanjung Lubuk.

Pada tahun ini Pemkab OKI telah berkeliling di 18 kecamatan yang berada di Kabupaten OKI dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan, tidak hanya itu saja dalam kegiatan ini Pemkab OKI juga menggelar dialog bersama kepala desa (Kades), tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk juga tokoh pemuda untuk duduk bersama dan berdiskusi dalam membangun Kabupaten OKI. 

"Dari 18 kecamatan yang telah kita kunjungi berbagai permasalahan didalam desa telah kita diskusikan. Kebanyakan permasalahan yang kita temui yakni masalah insfrastruktur jalan, fasilitas keagamaan atau pembangunan masjid dan juga permasalahan perekonomian baik itu dibidang persawahan, perkebunan dan lainnya," ujar Bupati OKI, H Iskandar SE pada saat melakukan dialog dan tatapmuka bersama masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk di Desa Kota Bumi, Selasa (20/6/2017). 

Sedangkan pada permasalahan lainya seperti dibidang pendidikan Pemkab OKI telah menuntaskan program 1 Desa 1 Paud. Selanjutnya dibidang Kesehatan yakni, 1 Desa 1 Poskesdes, Pembangunan jaringan listrik desa, termasuk juga pembangunan infrastruktur cornisasi jalan di sebagaian jalan yang dimiliki Pemkab OKI. 

Pada kesempatan tersebut juga tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk, Nikyok mengatakan, kami sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab OKI yang selama 3 tahun ini telah banyak menuntaskan program yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Disisa 2 tahun kepemimpinan Bupati OKI, H Isakandar SE kami yakin Kabupaten OKI akan semakin maju dan berkembang. Kami juga siap mendukung dan memenangkan H Iskandar SE apa bila ia mencalonkan kembali dirinya sebagai bupati OKI periode 2019-2024," bebernya. 

Pada kegiatan tersebut juga Bupati OKI H Iskandar SE berdiskusi dan berdialog bersama masyarakat di Kecamatan Tanjung Lubuk, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sholat taraweh bersama dan menggelar ceramah agama dalam rangka safari ramadhan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemerintah OKI Safari Ramadahan di Kota Bumi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio