728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 17 Juni 2017

Rifa'i-Salmin Optimis Diusung Demokrat Pada Pilkada OKI 2018

Kayuagung -  Salah satu kandidat calon bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Muhammad Rifa'i yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati OKI,  optimis dirinya bakal diusung Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. 
"Saya merasa hingga saat ini masih kader Demokrat,  karena pertama meniti karir politik saya pernah menjadi anggota dewan dari partai Demokrat,  jadi kami optimis Partai Demokrat bukan menjadi pendukung,  tetapi menjadi pengusung kami (Rifa'i-Salmin,red), " ungkap M Rifa'i saat mengambil formulir calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat DPC Demokrat,  Sabtu sore (18/6).
Dikatakannya,  kedatangan mereka ke DPC Partai Demokrat OKI, sengaja langsung berpasangan Rifa'i sebagai cabup dan Salmin Addy Helpian sebagai wabup. 
"Kami sengaja datang langsung berpasangan,  ini menunjukkan kami sudah mantap dan serius," tandasnya. 
Rifa'i juga mengatakan dirinya maju dalam pilkada OKI atas dukungan masyarakat untuk OKI Lebih Baik. 
"Saat ini,  OKI sudah baik,  tapi kita ingin kedepan OKI lebih baik lagi, daftar ke Demokrat serasa pulang ke rumah sendiri,  karena saya merasa masih kader Demokrat," tegasnya. 
Sementara Salmin yang merupakan tokoh dari Pantai Timur ini,  mengatakan saat ini banyak kandidat calon bupati yang muncul dari Pantai Timur, hal ini menunjukkan daerah tersebut banyak tokoh dan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.
"Politik itu dinamis,  silahkan parah Tokoh Pantai Timur maju dan masyarakat nanti akan memilih yang terbaik, "jelasnya. 
Salmin juga optimis dengan pengalamannya dalam membangun infrastruktur bersama perusahaan Kalla Grup yang dikelolahnya di Sulawesi.  "Saya siap membangun OKI dan mengabdikan diri untuk OKI, " tegasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rifa'i-Salmin Optimis Diusung Demokrat Pada Pilkada OKI 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio