728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 01 Juni 2017

Warga Cengal Siap Dukung H.Iskandar SE Menjadi Bupati Kembali

Kayuagung - Untuk membantu masyarakat terlepas dari keterbelakangan, Pemerintah daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah melakukan berbagai upaya salah satunya melalui pembangunan jaringan listrik desa, pemndidikan , kesehatan dan pembangunan jalan cor beton .

Pada tahun 2015 lalu Pemerintah Kabupaten OKI telah menyediakan sebanyak 549 Unit jaringan Pembangkit Listrik tenaga surya (PLTS) ditambah 103,96 Km Jaringan Listrik pedesaan di wilayah Kecamatan Sungai Menang dan Kecamatan Cengal.

Salah satu tokoh masyarakat Risman menyampaikan terimaksih atas kunjungan dan perhatian Bupati OKI terhadap masyarakat Cengal, masyarakat sudah bisa menikmati aliran listrik. "Masyarakat di Kecamatan Cengal berharap H.Iskandar SE bisa memimpin Kabupaten OKI ke depan", ungkap Risman saat silaturahmi dan berdialog dengan Bupati OKI di Masjid Al Mujahirin Desa Cengal, Rabu (31/05/17).

Bupati OKI H. Iskandar mengatakan Pemerintah Kabupaten OKI akan memperhatikan dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Kecamatan Cengal.

Selain itu H. Iskandar, SE memprioritaskan jalan yang menghubungkan Jalan Kayuagung - Sepucuk - Pedamaran Timur agar masyarakat di 5 Kecamatan, yaitu Kayuagung - Pedamaran Timur - Sungai Menang - Cengal dan sebagian Mesuji tersebut tidak terisolir. "Mudah mudahan 2017 ini jalan poros selesai", tambah H Iskandar.

Dengan tersedianya jaringan listrik pedesaan ini perlahan tapi pasti masalah keterbelakangan dapat segera tergerus dari wilayah tersebut dan hal ini tentunya sangat didambakan oleh seluruh masyarakat setempat.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE juga memberikan bantuan kepada masyarakat Cengal saat melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Cengal dan berharap masyarakat bisa bersatu untuk membangun daerah, dengan menumbuhkan kegiatan gotong royong.

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, H.Iskandar SE mengadakan rembuk berdialog bersama warga. H.Iskandar banyak mendengar keluhkesah warga.

H.Iskandar ingin masalah jalan di Cengal bisa teratasi dan pembangunan merata, untuk perkebunan tebu mudah mudahan 2018 bisa berkembang sedangkan untuk mengatsi gangguan gajah, pemerintah Kabupaten OKI akan berkoordinasi dengan instansi terkait, "gajah ini merupakan hewan yang dilindungi, mudah mudahan kita bisa bijak mengatasi masalah gajah ini", jelas H.Iskandar.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Cengal Siap Dukung H.Iskandar SE Menjadi Bupati Kembali Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio