728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 Juni 2017

Warga Pangkalan Lampam Dukung Program H.Iskandar,SE

Kayuagung - Dalam kurun waktu 3 tahun Bupati Ogan Komering Ilir H.Iskandar,SE tetap begelora semangat Membangun OKI Dari Desa, dimana program ini bersinergi dengan program Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo yang membangun Indonesia dari pinggiran. Untuk mengetahui permasalahan dan kondisi yang ada dilapagan, H.Iskandar melakukan silaturhami dengan warga Kecamatan Pangalan Lampam di Desa Bukit Batu Kecamatan Pangalan Lampam, Selasa (06/06/17) dalam rangkaian safari ramadhan 1438 H.

Marhendi, Spd tokoh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lampam mengatakan warga sangat senang bisa bertatap muka dan berdialog dengan Bupati OKI dan masyarakat Kecamatan Pangkalan Lampam siap menangkan H.Iskandar,SE.

Hal senada juga disampaikan Asmawi, “sangat berharap pembangunan jalan harus berkualitas jangan kwantitasnya yang dikejar”.

Pada kesempatan itu, Bupati OKI, H. Iskandar, SE menjelaskan pembangunan di Kabupaten OKI ini membutuhkan biaya yang sangat besar, dengan dana pemangunan yang minim pemerintah akan membangun perzona sehingga masyarakat yang di pedesaan bisa merasakan juga pembanguan.

H.Iskandar juga menyampaikan agar pembangnan tidak sia-sia maka harus membangun jalan yg berkwalitas. “Pemerntah Kabupaten OKI akan memperbaiki jalan dari simpang SP Padang sampai Selapan dan untuk jalan spot yg hancur parah akan kita cor beton”.

H.Iskandar berharap masyarakat bisa membangkitkan semangat gotong royong bersama kades, untuk membangun desa dan memakmurkan masjid.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Pangkalan Lampam Dukung Program H.Iskandar,SE Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio