728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 10 Juli 2017

Aksi "Briptu Nurman" Meriahkan Hut Bayangkara di OKI

Kayuagung -Peringatan hari ulang tahun bayangkara yang diselenggarakan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), dimeriahkan oleh aksi Briptu Nurman yang diperankan oleh Brigadir Heri Endrawan. Aksi yang diperankan oleh Brigadir ini merupakan tim perodi Polres OKI untuk memeriahkan rangkaian kegiatan Hut Bayangkara ke- 71, Senin (10/7/2017). 

Dalam aksinya, Heri Endrawan ditemani oleh kedua rekannya mempertunjukkan aksi goyangan khas dari Briptu Nurman dihadapan FKPD. "Dari aksi perodi tadi terlihat polri merupan institusi yang bermasyarakat, tidak kaku dan dekat dengan masyarakat," ujar Bripka Ihsanul Amri selaku dalang dalam perodi tersebut. 

Sebelumnya, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-71 menyampaikan agar seluruh anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas. 

Selain itu kepolisian juga diminta untuk memantapkan solidaritas internal dan profeaionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. 

Ade Berharap ” Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Selain itu juga pada peringatan hari bayangkara tersebut dilakukan upara yang berlangsung khidmat. Tidak hanya diikuti oleh anggota satuan Polres OKI, namun juga diikuti jajaran TNI, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Mitra Senkom Polri, serta Pramuka. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aksi "Briptu Nurman" Meriahkan Hut Bayangkara di OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio