728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 14 Juli 2017

BNNK OKI dan Karang Taruna Kecamatan Kayuagung Bagikan Stiker Stop Narkoba

Kayuagung -Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2017, BNNK OKI bersama Karang Taruna OKI dan Polantas Polres OKI gelar aksi simpati STOP NARKOBA, dengan menempel stiker Stop Narkota bagi pengguna jalan baik kendaraan roda 2 maupun beroda 4. Aksi simpati ini dilaksanakan di jalan lintar timur depan Pos Polantas Polres OKI, Jumat (14/7/17).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten OKI H.Ahmad S.Sos, MM mengungkapkan bahwa “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, sebagai bagian dari kampaye anti narkoba yang kami lakukan, dan kami mengajak dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba yang sudah sangat berbahaya dan sudah merusak generasi muda”.

Senada dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kayuagung Andi Febriandi juga menyampaikan “kami akan rutin melakukan kegiatan-kegiatan sebagai bentuk peran serta masyarakat dan sebagai organisasi yang consern dalam upaya mendukung dan melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BNNK OKI dan Karang Taruna Kecamatan Kayuagung Bagikan Stiker Stop Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio