Cinta Karena Uang (CIKARANG) Fania Nada

Kayuagung - Fania Nada gadis berparas cantik kelahiran bogor, bernyanyi dari sejak kecil dan mulai memberanikan diri menata karier berawal dari panggung ke panggung dari sejak duduk di bangku SMU, karena kegigihannya nama Fania Nada sudah mulai sering terdengar dikalangan industri rekaman dan dunia bisnis pertunjukan seiring berkembang bisnisnya dibidang equipment stage dan rigging instalation yang dia miliki. Pebisnis yang suka akan bunga, dan penggemar Rita Sugiarto ini mulai dilirik sejak munculnya lagu “Autis Cinta“ ciptaan Endang Raes yang diproduksi th 2013. Setelah mengebrak dunia dangdut dengan mini albumnya “demam goyang” di th 2014, awal th 2015 fania nada kembali meluncurkan hits single barunya “Aku Pusing” karya. Echal Gumilang yang diarrangement apik oleh Echal Gumilang. 

Th 2016 Fania Nada sempat meluncurkan beberapa lagu salah satunya adalah “Di Bohongi Lagi” karya Zoel Bahar dan Di penghujung Tahun 2016 ini Kembali Fania Nada meluncurkan Hits Single CIKARANG.CIKARANG bukanlah nama sebuah kabupaten atau Kota yang ada diwilayah Jawa Barat Indonesia namun CIKARANG adalah sebuah singkatan yang mempunyai kepanjangan dari “Cinta Karena Uang” satu tema lagu yang cukup menggelitik dan fenomenal hasil karya Cipta A’ris Tea, menurut pengakuan Aries, lagu ini tercipta karena banyak kejadian di lingkungan kita, seorang wanita terpaksa berpacaran dengan laki-laki bukan karena cinta, tetapi karena Lelaki itu cukup tajir atau banyak uang. 

Musik di tata apik oleh Ajuy, musik bernuansa sentuhan timur tengah di gabung dengan Musik Dangdut Modern di tatapi apik hingga menghasilkan nuansa musik yang unik dan nikmat untuk bergoyang dan cocok dengan karakter suara Fania Nada yang lembut dan syahdu.Akhir kata dari manajemen mewakili Fania Nada mengucapkan beribu banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para jurnalis, penyiar, stasiun radio dan stasiun televisi yang telah berkenan memutarkan lagu dari Fania Nada dan Fan's Fania Nada yang selalu setia menanti karya-karya dari Fania Nada. Salam Musik Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.