728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 06 Juli 2017

H. Ishak Mekki, MM, dan H. Iskandar, S,E Hadiri Wisuda Khatam Alquran

Kayuagung - Sebanyak 2.560 XI TK/TPA LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjalani wisuda khatam Alquran di di GOR Perahu Kajang Kayuagung, dan dihadiri Wakil Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki, MM, dan Bupati OKI, H. Iskandar, S,E, Kamis (6/7/2017).

H. Iskandar, SE didampingi Syamsu Riadi, S.Ei, selaku Kepala LPPTKA-BKPRMI mengucapkan selamat kepada santri yang di wisuda sekaligus mendoakan agar tercapai cita-cita mereka. "Selamat ya, saya doakan agar tercapai cita-cita dan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa," ucap H Iskandar, SE.

Dengan semakin banyaknya santri yang berhasil khatam Alquran, H Iskandar berharap cita-cita menjadikan Kabupaten OKI religius bisa terwujud. Karena untuk menjadi religius dasarnya adalah Alquran. Dan pengetahuan tentang Alquran seharusnya dimulai sejak anak-anak.

Sementara itu H. Ishak Mekki, MM mengatakan untuk mengusai dunia dan akhirat harus memiliki ilmu. Maka dari itu, dalam mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi pada saat sekarang ini harus di nahkodai dengan iman, karena ilmu tanpa iman akan bisa menimbulkan hal-hal yang tidak baik.

Santri yang nilainya tergolong tinggi mendapat penghargaan dan juga mendapat bonus dari Wakil Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H. Ishak Mekki, MM, dan H. Iskandar, S,E Hadiri Wisuda Khatam Alquran Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio