728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 27 Juli 2017

H. Iskandar Berikan Pesan Kepada PTT Agar Terus Berbuat dan Meningkatkan Kinerja

Kayuagung -Dalam melakukan pelayanan yang prima baik dibidang kesehatan ataupun lainya dirahapkan agar dilakukan dengan hati yang lhklas. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE pada saat melakukan pengukuhan farmasi pagawai tidak tetap (PTT), menjadi calon pegawai negeri sipil (PNS) tenaga kesehatan, diruang rapat bende seguguk II, Kamis (27/7/2017). 

Lebih lanjut dikatakan, H Iskandar SE juga memotivasi dan memberikan semangat dokter dan bidan dari PTT itu agar bekerja maksimal dan melayani masyarakat secara ikhlas dan sepenuh hati. 

"Amanah yang diemban oleh saudara-saudara adalah takdir yang menetapkannya. Teruslah berbuat dan ditingkatkan lagi kinerjanya, layani la dengan hati dan selamat mengabdi," ujarnya. 

"Pelayanan kesehatan yang diberikan dokter dan bidan sifatnya kemanusiaan. Jika ini amanah maka akan sebagai ibadah. Tingkatkan pengabdian untuk melayani masyarakat di perkotaan dan pedesaan," pinta bupati. 

Masih katanya, selama berstatus PTT telah bekerja di daerah pinggiran dan pelosok daerah terpencil. Penerapan ilmu kesehatan tentunya telah dikuasai di lapangan dan ini harus ditingkatkan lagi ke depan setelah dikukuhkan sebagai CPNSD. 

Kepala BKD OKI, Herry Susanto SSos merincikan, 85 PTT yang dikukuhkan terdiri dari 7 dokter terdiri dari 4 orang dokter gigi, 3 orang dokter umum dan 78 bidan. Pengukuhan ini berdasarkan PP Nomor 11 Tahun 2002 tentang Pengadaan CPNSD.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H. Iskandar Berikan Pesan Kepada PTT Agar Terus Berbuat dan Meningkatkan Kinerja Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio