728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 18 Juli 2017

Noah - Biar Ku Sendiri

Kayuagung - Album yang dirilis NOAH pada tahun 2016 lalu ini merupakan album yang dirilis NOAH khusus untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu terbaik dari musisi-musisi terbaik di era tahun 1960 hingga 1990an.

Setelah Kupu-kupu malam, Kisah Cintaku, Sajadah Panjang dan Andaikan kau Datang, kali ini giliran “Biar Ku Sendiri” yang dirilis Musica Studios ke khalayak. Lagu yang merupakan ciptaan dari musisi yang juga pencipta lagu yang banyak menciptakan lagu-lagu hits dan melegenda Charles Hutagalung ini layak masuk jadi daftar salah satu playlist Sings Legend yang di nyanyikan dan di remake oleh NOAH.

Dengan ambiance yang berbeda, lagu sendu ini menjadi terdengar lebih kekinian dan lebih terasa NOAHnya. Petikan gitar Lukman membuka lagu ini memberikan rasa yang berbeda dari aransemen “Biar Ku Sendiri” sebelumnya, ditambah lagi vocal Ariel yang khas, semakin membuat lagu ini terdengar sangat berbeda.

Hal ini terbukti dan diakui dari berbagai review album yang dilakukan pada album Sings Legend NOAH ini, bahwa NOAH sudah memiliki karakter yang kuat. Meskipun secara komposisi dan aransemen lagu-lagu yang dikumpulkan dalam album Sings Legend ini memiliki banyak eksplorasi musik, namun ketika didengarkan lagu-lagu yang berhasil di aransemen ulang ini tidak mengubah rasa dari lagu aslinya, dan tetap terdengar seperti NOAH.

Album ini merupakan salah satu cara NOAH menghormati dan menghargai musik legendaris karya musisi Tanah Air, "Kita pengin generasi sekarang tahu lagu-lagu legendaris jaman dulu. Dan inginnya mereka juga tahu bahwa lagu Indonesia juga besar sejak dulu," jelas Ariel, untuk itu NOAH mengerjakan musiknya dengan sangat serius seperti terdengar hasilnya pada lagu “Biar Ku Sendiri” ini salah satunya.

Sembari menanti karya baru ciptaan NOAH yang akan segera hadir, sebagai teaser, seluruh penikmat musik NOAH bisa menikmati lagu “Biar Ku Sendiri” ini di radio-radio kesayangan dan laman Youtube Musica Studios terlebih dahulu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Noah - Biar Ku Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio