Salju Band "Beri Aku Aroma”.

Kayuagung - Dua tahun tanpa rilisan, Salju band kini kembali mengeluarkan tajinya dengan merilis single terbaru berjudul “Beri Aku Aroma”. Dirilisnya single ini sekaligus memberikan pertanda mereka kembali ke jagad hiburan Tanah Air dengan masih berada di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Dalam single ini mereka menawarkan sebuah lagu yang mengusung gaya musik pop romantic, dengan sisi melayu yang lebih modern dengan mengdepankan sentuhan bunyian dari keyboard yang menjadi senjata utama dalam memberikan warna atau nada romantisme akan lagu yang bernuansa cinta ini.

Lagu ini diawali intro sederhana yang hanya diisi keyboard dengan suara piano dan vokal. Lirik romantis sudah mengalir sejak awal lagu. Lagu yang sangat easy listening dan mudah untuk dicerna serta diterima oleh para Kabut Salju (sebutan penggemar Salju band), ataupun pendengar baru dari musik mereka.

Dari departemen lirik, Herman sebagai vokalis masih tetap ingin berada dalam jalur kisah percintaan, yang dinilai sangat pas untuk karakter musik dan nama dari Salju itu sendiri yang memiliki filosofi ingin memanjakan serta mendinginkan telinga para pendengar dengan lagu-lagu mereka.

Untuk diketahui, Salju band didirikan pada 1 Januari 2005 silam di Belitang, Palembang. Grup musik ini awalnya beranggotakan 4 orang yaitu Herman (vokal), Rudy (gitar), Ady (bass), dan Andy (drum). Pada 2012, Rudy dan Ady memilih meninggalkan karier mereka bersama Salju, dan nama Aang terpilih sebagai personel baru Salju sebagai keyboardist yang memberikan pengaruh baru dalam format bermusik Salju yang sekarang. Hingga kini Salju telah merilis tiga album, Salju (2008), Musim Yang Bahagia (2010), Atas Nama Cinta (2012).

Jadi, selamat menikmati dan merasakan romantisme dari Salju Band. Enjoy guys!
Diberdayakan oleh Blogger.