728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 Agustus 2017

Bupati OKI Buka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV

Kayuagung -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Melalui Badan Kepegawaian dan Pendidikan OKI gelar pembukaan Pendidikan dan Laithan Kepemimpinan Tingkat IV Tahun 2017, acara dibuka oleh Bupati OKI yang diwakili Asisten III Setda OKI, Azhar SE.

Hadir pada acara Forkopimda OKI, Kepala Badan Diklat Provinsi Sumsel, Sekda OKI, FKPD, SKPD, Para Widyaiswara, Peserta Diklat Kepemimpinan, dan tamu undangan. 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan OKI Herry Susanto, S.Sos dalam Laporannya mengatakan “ Tujuan penyelenggaraan diklat kepemimpinan tingkat IV adalah untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional dan membentuk pemimpin perubahan pada pejabat structural eselon IV yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansunya masing-masing “. 

Herry Melanjutkan “ Peserta diklat kepemimpinan tingkat IV Kabupaten Ogan Komering Ilir ini berjumlah 30 peserta, adapun waktu dan tempat pelaksanaan akan dilaksanakan selama 97 hari kalender, bertempat di gedung diklat teluk gelam. 

Asisten III Setda OKI, Azhar SE dalam sambutannya menyampaikan " Diklat kempemimpinan tingkat IV merupakan suatu wadah yang strategis dalam mempersiapkan calon pejabat eselon IV ataupun membekali Pegawai Negeri Sipil yang telah menduduki jabatan pada Eseslon IV di lingkungan satuan kerja Perangkat Saerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir “.
Azhar melanjutkan " Mari Kita menyatukan paradigm dalam memahami UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang berperan sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan daerah melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan public yang efektif, efisien, terbuka, professional, bebas dari intervensi politik, serta bersih dari prkatik korupsi, kolusi, dan nepotisme dengan standar pelayanan prima “. 

Azhar berpesan “ Kepada 30 peserta diklat pada hari ini, selama mengikuti diklat kepemimpinan tingkat IV ini saudara-saudara akan dibekali dengan materi-materi diklat yang berbobot tinggi dan mengandung manfaat yang besar bagi pelaksanaan tugas kalian. Beberapa materi juga terkait manajemen pembangunan dan pemerintajan daerah melibatkan beberpa pejabat pemerintah daerah yang terkait dengan bidangtugasnya sehingga materi yang akan diberikan benar-benar mencakup isu actual yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Buka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio