728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 Agustus 2017

Camel Petir KEDONDONG (Kecanduan Doyan Berondong )

Kayuagung - Sejak menjadi kandidat di acara reality show sebuah stasiun televisi namanya terus melambung.namun beberapa tahun lalu pemilik nama Camelia Panduwinata Lubis atau Camel Petir ini sempat hilang dari dunia hiburan karena fokus di dunia politik . 
 
Namun di tahun 2017 ini camel petir Kembali seiring persiapan single terbarunya berjudul ‘’ KEDONDONG ‘’ , Kecanduan Doyan Berondong ‘’ menurut camel istiah kedondong sudah bukan istilah awam , dikalangan masyrakat istilah ini sudah mewabah , dan camel pun mengartikan kedondong ini hanyalah istilah semata bukan karena pengalaman pribadi .

Lagu yang di ciptakan oleh Aris Tea ini menjadi lagu pembukaan untuk kembalinya camel petir di dunia dangdut. Dengan mengusung genre dangdut house koplo camel berharap lagu ini bisa di terima positif oleh masyarakat.

Banyak lagu yang sudah di kenalkan oleh camel petir , seperti Cuma Kamu Cin , Modus , ya iyalah , Bintang Pentas , Gitu Aja Kok Repot , minta Duit , Aku Sudah Tahu Say , Cinta Minyak dan Bensin dll.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Camel Petir KEDONDONG (Kecanduan Doyan Berondong ) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio