728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 07 Agustus 2017

H Iskandar SE Akan Melanjutkan Pembangunan di Bumi Bende Seguguk

KayuagungBakal calon bupati (Cabup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2019-2024, H Iskandar SE mengaku siap melanjutkan pembangunan di Bumi Bende Seguguk bila nanti terpilih kembali pada pemilihan kepala daersh (Pilkada) Kabupaten OKI pada Juni 2018 mendatang. 

Hal tersebut dipaparkan oleh, H Iskandar SE pada saat menyampaikan visi dan misi bakal Cabup dan Cawabup OKI yang digelar Partai Hanura di Sekretariat DPC Hanura OKI Jalan Lintas Timur Kayuagung, Senin (7/8/2017) sore. 

Masih katanya, jabatan dirinya sebagai bupati akan berakhir 15 Januari 2019 sehingga masih tersisa kurang dari 1,5 tahun ke depan. Dirinya memastikan akan kembali maju pada Pilkada guna meneruskan program pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini. 

Adapun pembangunan yang akan dilanjutkan meliputi berbagai bidang yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Pada periode pertama saya jadi bupati, semua sektor pembangunan sudah saya lakukan. Saya akan melanjutkannya ke depan,"janji dia. 

Secara umum program yang sudah dilakukan dan akan dilanjutkan yakni bidang pemerintahan yakni dengan membangun dan membentuk propesionalisme dalam menjalankan pemerintahan yang baik dan benar. 

Selanjutnya dibidang kesehatan, infrastruktur, peningkatan perekonomi baik dibidang pertanian, perkebunan, selanjutnya dibidang pendidikan dan lainnya. "Saya minta bantu Hanura tuk mewujudkan program yang sudah saya persiapkan. Besar harapan saya bisa jadi masukan dan pertimbangan dan penilaian tim," pinta Iskandar. 

Ketua Tim Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup DPC Hanura OKI, Agus Masnanto ST berharap, komunikasi politik antara Hanura dan seluruh bakal calon termasuk Iskandar terus terjalin. "Tugas kami hanya sebatas mengagendakan paparan visi dan misi. Selanjutnya akan diserahkan ke DPD dan DPP," katanya.

Dari 12 calon bupati dan wakil bupati, ada sebanyak 6 calon yang memaparkan visi dan misi. Diantaranya yakni, Widono, Qomarus Zaman, Muchendi, M Rifai, H Iskandar SE dan Azhari Effendi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: H Iskandar SE Akan Melanjutkan Pembangunan di Bumi Bende Seguguk Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio