The Finest Tree Tolong Lepaskan

Kayuagung - Duo kakak beradik Cakka Nuraga dan Elang Nuraga yang tergabung dalam The Finest Tree kembali merilis single terbaru yang diberi judul 'Tolong Lepaskan' di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Lagu yang sangat catchy baik dari penulisan lirik dan aransemennya kembali mereka sajikan di lagu 'Tolong Lepaskan' ini. Instrumen gitar akustik yang menjadi senjata utama mereka masih mendominasi dengan warna pop yang diusung. Adanya unsur suara dari musik orkrestra di beberapa bagian aransemennya menjadi penguat lagu yang diciptakan oleh Elang Nuraga tersebut, yang membuat lagu ini tidak hanya mudah untuk didengar namun juga memiliki kualitas yang baik secara keseluruhan. Suatu sajian yang segar dari The Finest Tree.

Tidak mudah memadukan unsur orkestra di dalam lagu tersebut, namun The Finest Tree mampu membuatnya terdengar sangat pas, tepat, efisien, dan tidak sia-sia. Ditambah lagi fill in dari gitar elektrik menambah warna dari suara yang dihasilkan dalam aransemen musiknya. Brilian!

Dari departemen lirik, Elang Nuraga sebagai pencipta lagu masih menawarkan lirik yang bertemakan percintaan, selain mudah untuk dicerna dan dipahami oleh para penggemar yang mendengarkan, lirik dengan tema tersebut menjadi suatu sikap yang jujur mereka dalam bermusik. Di lagu 'Tolong Lepaskan', Elang menceritakan tentang suatu situasi sakit hatinya ditinggal seseorang yang disukai atau dicintai. Namun di lirik itu move on menjadi jawaban untuk meninggalkan kenangan yang membuat sakit hati semakin menjadi. Ringan, sederhana, dan sangat mudah dimengerti.

The Finest Tree merupakan duo kakak beradik asal Yogyakarta, Cakka Nuraga dan Elang Nuraga. Mereka mendirikan duo ini pada 2012 silam. Nama The Finest Tree sendiri memiliki arti atau filosofi yang sangat dalam. Ibarat pohon yang terbaik diantara pohon-pohon lainnya yang hasilnya dapat dinikmati oleh semua orang. Begitu pula dengan The Finest Tree, mereka punya mimpi untuk menjadi musisi muda yang bisa selalu menghasilkan karya-karya terbaik yang bisa diterima oleh seluruh masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.