CAra AMpuh Menyegarkan Tubuh & Pikiran dg Minum Air Kelapa campur Mentimun

Kayuagung -OBMM Punya banyak aktivitas setiap harinya tidak jarang membuat badan merasa mudah lelah. Tak hanya itu saja, pikiran pun rasanya serba tegang, kurang nyaman dan bikin pusing. Apalagi, ketika mengingat ada banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan baik itu tugas rumah, rumah pekerjaan atau tugas pendidikan.

Kalau sudah begini, penting bagi kita untuk kembali menyegarkan pikiran. Kita bisa memulainya dengan refreshing di tempat yang menyenangkan, konsumsi berbagai makanan sehat atau sekedar minum minuman yang menyegarkan sekaligus menenangkan. Salah satu minumnya adalah air kelapa dengan mentimun.

Nutrisi yang terkandung di dalam air kelapa bisa membuat perasaan perlahan jadi lebih tenang dan bahagia. Sementara kesegaran buah mentimun, ini bikin suasana hati jadi lebih baik. Ini juga bisa bikin kondisi tubuh semakin fit serta segar bugar. Adapun cara membuat minuman air kelapa dan mentimun yang menyegarkan pikiran sangat mudah. Caranya...

Bahan
  • 1 buah mentimun
  • 1 buah lemon
  • 1 gelas air kelapa (dari 2 butir kelapa muda)
  • Madu (secukupnya)
Cara Membuat & Aplikasi
Potong tipis buah lemon dan mentimun. Tuang air kelapa di dalam gelas kemudian tambahkan irisan lemon serta mentimun. Tambahkan madu agar rasanya makin manis dan harum. Jika kamu suka minuman dingin, tambahkan es batu di dalamnya. Konsumsi rutin minuman ini setidaknya 2 kali dalam seminggu.

Tak hanya pikiran yang lebih fresh dan bahagia saja yang kamu dapatkan, minuman ini juga bantu tubuh agar senantiasa sehat. Minuman ini juga meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sangat mungkin terhindar dari berbagai risiko penyakit.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat. Untuk bahagia sangat mudah bukan?
 
Sumber : Google.com
 
Diberdayakan oleh Blogger.